Suzy Ketemu Fans Yang Lebih Tua, Wajah Cantik Dan Sikap Ramahnya Ini Jadi Sorotan

Foto: Suzy Ketemu Fans Yang Lebih Tua, Wajah Cantik Dan Sikap Ramahnya Ini Jadi Sorotan
WowKeren dan Kanal247


Suzy terlihat sangat ramah saat bertemu para penggemar yang lebih tua. Nampak bintang dalam drama 'Vagabond' itu beberapa kali mengijinkan mereka untuk mengambil fotonya.

Kanal247.com - Kecantikan Suzy memang sudah diakui secara luas. Sejak debut sebagai personel girl grup Miss A pada 2010 lalu, penyanyi yang juga terjun ke dunia akting ini banyak dikagumi berkat wajah cantiknya. Tak ayal, setiap gerak geriknya pun kerap menjadi sorotan para netizen, terutama penggemarnya.


Baca juga ...

Baru-baru ini, situs Theqoo mengunggah foto-foto Suzy saat bertemu dengan fans yang usianya lebih tua. Dalam foto tersebut, wajah idol kelahiran 1994 tersebut terlihat sangat cantik dan cerah. Rambutnya yang sebahu terlihat terurai semakin memperlihatkan pesonanya. Dengan memakai baju bewarna putih, wajahnya nampak semakin cerah.

Suzy Ketemu Fans Yang Lebih Tua, Wajah Cantik Dan Sikap Ramahnya Ini Jadi Sorotan

Theqoo

Tak hanya itu, ia juga sangat ramah saat bertemu para penggemar yang lebih tua. Terlihat Suzy beberapa kali mengijinkan mereka untuk mengambil fotonya. Gadis cantik itu pun dengan senang hati berpose imut di hadapan penggemar tersebut.

Suzy Ketemu Fans Yang Lebih Tua, Wajah Cantik Dan Sikap Ramahnya Ini Jadi Sorotan

Theqoo

"Dia benar-benar sangat cantik dan cerah," kata seorang netizen. "Wow. Suzy terlihat sangat cantik," ujar netizen lain. "Suzy cantik dan ramah," tutur netizen yang lain. "Mengapa dia bisa secantik itu?" ujar netizen lain yang heran dengan kecantikan Suzy.

Sementara itu, usai sukses membintangi drama "Vagabond", Suzy juga membintangi film "Ashfall" di mana penyanyi sekaligus aktris tersebut beradu akting dengan Ha Jung Woo. Film tersebut telah dirilis secara serentak di Korea Selatan pada Desember 2019 lalu.

Tahun lalu, lewat perannya dalam drama "Vagabond", Suzy berhasil membawa pulang penghargaan Top Excellence Award in Miniseries (Female). Namun, sayangnya kemenangan Suzy ini sempat menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan kritikan habis-habisan karena menganggap Suzy tak layak meraih penghargaan tersebut bahkan sampai mengalahkan Jang Nara hingga Kim Sun Ah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel