Rilis Sepatu Kolaborasi Bareng Label Dunia, Kang Daniel Buat Fans Bangga

Foto: Rilis Sepatu Kolaborasi Bareng Label Dunia, Kang Daniel Buat Fans Bangga Soompi
WowKeren dan Kanal247


Meski tengah fokus menjalani masa penyembuhan, Kang Daniel terus bekerja keras hingga ia dilaporkan bakal merilis sepatu hasil kolaborasi bareng Puma. Seperti apa?

Kanal247.com - Nama Kang Daniel mulai menjadi sorotan sejak kemunculannya di ajang survival Mnet "Produce 101". Terlebih ia berhasil lolos dan menjadi center dari grup Wanna One. Namanya bahkan makin dipuja-puja berkat visual dan kemampuan menyanyi hingga rap.


Baca juga ...

Sayangnya kepopuleran yang diraih oleh Kang Daniel ini juga tak lepas dari sederet komentar miring yang ia terima dari kalangan publik. Bahkan baru-baru ini, kekasih Jihyo Twice itu memutuskan untuk berfokus menjalani penyembuhan karena depresi yang ia derita.

Meski demikian, tampaknya Kang Daniel tak lantas berdiam diri. Ia terus meluncurkan sederet proyek terbarunya yang sukses membuat fans bangga. Bahkan karena dirasa memiliki energi positif yang tinggi, idol tampan itu dipercaya menjadi brand ambassador dari salah satu label sepatu kenamaan dunia, Puma.

Rilis Sepatu Kolaborasi Bareng Label Dunia, Kang Daniel Buat Fans Bangga

Soompi

Tak hanya menjadi sosok yang mempromosikan label tersebut, Kang Daniel rupanya juga menjalin kolaborasi dan meluncurkan sepatu model baru bersama dnegan Puma. Produk kolaborasi keduanya akan hadir dengan nama "RS-X3" dan bakal dirilis sebagai bagian dari koleksi RS (Running System) Puma yang terkenal.

Sebagai bentuk promosi untuk produk terbaru ini, Puma sendiri membuat sebuah ruang khusus yang bernama "KD CUBE ROOM ". Acara tersebut akan diadakan di Puma Apgujeong Store dari 17 Januari hingga 29 Januari dan Puma Busan Sports Gwangbok Store dari 1 Februari hingga 14 Februari.

Sementara untuk video promosi dari sepatu kolaborasi itu juga telah diunggah di laman Twitter Puma Korea. Menggunakan busana sporty berwarna putih, Kang Daniel terlihat begitu menawan menggunakan sepatu karyanya. Melihat penampilan super kece tentu saja membuat fans Kang Daniel merasa begitu bangga telah mengidolakan dirinya.

"Kamu benar-benar bekerja sangat keras @danielk_konnect melihatmu telah merekam semua ini (emoji) terima kasih untuk selalu bekerja keras dan nikmati liburanmu sekarang," ujar fans. "Terima kasih banyak PUMA untuk konten yang indah ini. Dia benar-benar terlihat sangat lucu dengan telepon dan semua pakaian itu sangat cocok untuknya, pakaian memperlihatkan proporsi tubuh emasnya," sahut yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel