Pasha Ungu Ternyata Tak Izinkan Istri Masak Karena Takutkan Hal Ini

Foto: Pasha Ungu Ternyata Tak Izinkan Istri Masak Karena Takutkan Hal Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Adelia Wilhelmina, istri Pasha ungu belum lama ini membongkar sikap perhatian sang suami yang melarangnya untuk memasak lantaran takut hal ini terjadi kepadanya.

Kanal247.com - Adelia Wilhemina, istri Pasha belum lama ini mengungkapkan rasa bahagianya telah mengarungi bahtera rumah tangga dengan vokalis Ungu tersebut. Tahun ini pernikahan mereka rupanya sudah menginjak usia yang ke 9 tahun.


Baca juga ...

Adelia pun mengucapkan rasa syukurnya seraya membagikan fotonya bersama sang suami. Dalam potret itu terlihat aura kebahagiaan terpancar jelas di raut wajah mereka. Terlihat jika foto tersebut diambil belum lama ini saat Pasha baru saja menyelesaikan studinya tingkat Perguruan Tinggi.

Adelia pun melupakan perasaannya untuk sang suami. Ia tak lupa berdoa agar pernikahannya dengan Pasha selalu berada dalam lindungan Tuhan.

Gak tau lagi terlalu sayang sama suamiku tersayang ini @pashaungu_vm,” tulis Adelia. “Mudah2an ALLAH slalu melindungi pernikahan kita...gak kerasa udah masuk 9 tahun pernikahan cepet bgt waktu berputar.

Ia pun membeberkan beberapa hal yang tak luput dari perhatian Pasha kepada istrinya. Salah satunya larangan untuk memasak lantaran takut Adel terciprat minyak panas, mengingat wanita yang dinikahinya sejak tahun 2011 ini tidak pandai dalam urusan dapur.

Terimakasih lho sayang udh jadi suami yang sabar,nerima aku apa adanya,gak bisa masak kaya istri2 lain malah suami aku ini kalau mau dimasakin gak usah ntar kenapa2 ntar kecipratan minyak katanya,setidaknya belajar berusaha mencoba,” sambungnya. “Maaf blom bisa jadi istri yang sempurna dg serba kekurangan...aku kadang2 kamar berantakan suami yang suka beres2,karena suami nggak suka berantakan n harus bersih n rapi...tapi ada satu hal yang gak pernah berubah dari suamiku dari pertama ketemu sampai hari ini,yaitu perhatiannya dan kasih sayang nya dalam memperlakukan istrinya.

Adel pun kembali menutup curahan hatinya tersebut dengan ungkapan terima kasih kepada Pasha. “who lucky i'm?? makasih udah sabar menghadapi istrinya yang masih ABG,” ujarnya.

Postingan ini pun membuat baper hati banyak netizen. Doa agar rumah tangga mereka langgeng selalu sontak menggema di kolom komentar dan banjir berdatangan dari warganet.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel