Jefri Nichol Ulang Tahun, Begini Luapan Hati Sang Ibu Singgung Soal Kesalahan

Foto: Jefri Nichol Ulang Tahun, Begini Luapan Hati Sang Ibu Singgung Soal Kesalahan instagram
WowKeren dan Kanal247


Di hari ulang tahun putranya, sang ibu ungkap jika Jefri Nichol lahir sebagai salah satu bayi dengan ukuran kepala di atas rata-rata yang ternyata menggambarkan tingkat kepintarannya.

Kanal247.com - Tanggal 15 Januari ini rupanya menjadi momen yang istimewa bagi aktor tampan Jefri Nichol. Pasalnya tepat pada hari ini lah Nichol resmi bertambah usia dan menginjak umur 21 tahun.


Baca juga ...

Ucapan selamat pun banjir berdatangan dari para penggemar di lapak Instagram Jefri Nichol. Tak hanya itu, kebahagiaan juga dirasakan di akun Instagram milik ibunda Jefri.

Hal ini diungkapkan oleh fans pada postingan terbaru Junita yang juga merayakan ulang tahun sang putra. Ibunda Jefri ini terlihat mengunggah kumpulan foto-foto putranya di masa kecil. Bersamaan dengan itu ia pun meluapkan isi hatinya sekaligus mengenang kembali saat pertama kali menyambut kehadiran putranya di dunia 21 tahun yang lalu.

15 januari 21 thn yg lalu seorang anak laki2 terlahir kedunia ini dgn baik sehat sempurna sebagai mana layaknya bayi2 umumnya,” cerita ibunda Jefri Nichol. “Cmn 1 bedanya dulu nichol trlahir dgn kepala berukuran agk besar,ternyt stlh tau bayi terlahir dgn lingkaran kepala lbh dr rata2 itu mempunya kepintaran juga di ata rata2,pas kmrn stlh cek ternyt bener,ya bgtulah sedikit cerita nya. Sskrng bayi itu bukan lagi bayi melainkan sdh menjadi seorang ank remaja yg kuat,hebat dan tangguh menjadi pelindung buat keluarga,dan menjadi ank yg banyak disayang orang.

Tak hanya itu, Junita pun lantas memberikan wejangan untuk putranya tersebut agar selalu belajar menjadi sosok yang lebih baik lagi. Tentunya salah satunya berkaca dari kesalahan Jefri Nichol sebelumnya.

Slm 21 thn ini banyak hal dlm.kehidupan yg di lewatin,seperti rulcoster gelombang kehidupan dari bawah naik terbalik jatuh lantas meluncur lagi semoga perjalanan hidup abg dari sekarang sampe nanti sll baik2 aja,” sambung Junita. “Belajar dari kesalahan,jgn pernh menyerah,ttp menjadi kuat demi semua orang2 yg abg sayang dan demi semua orang yg sayang abang,mm sayang abang.

Ucapan selamat ulang tahun pun kembali mengalir deras untuk Jefri Nichol. Terlebih doa yang sama agar Jefri banyak belajar dari kesalahan masa lalunya yang bahkan sempat terseret kasus narkoba.

Pelajaran hidup ada guru terbaik. semoga selalu dekat sama tuhan ,karna dekat sama tuhan apapun yg kita kerjakan akan jauh dari marabahaya dan cobaan,” ujar @steefany****. “Happy birthday bang nichol wish u all the best,” tutur akun @angel*****. “Semoga diberkahi bang,” sambung @anggi*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel