Kyuhyun Santai Berdandan Ala Joker Saat Main 'The Man Who Laughs', Ternyata Ini Alasannya

Foto: Kyuhyun Santai Berdandan Ala Joker Saat Main 'The Man Who Laughs', Ternyata Ini Alasannya



Kyuhyun terlihat sangat percaya diri dan nyaman saat wajahnya dirias tidak biasa. Ternyata, hal ini karena penyanyi kelahiran 1988 itu sudah terbiasa wajahnya dirias aneh dalam sebuah acara.

Kanal247.com - Salah satu member Super Junior, yakni Kyuhyun diketahui telah kembali bermain drama musikal "The Man Who Laughs". Dalam pertunjukan tersebut, ia berperan sebagai salah satu dari protagonis Gwynplaine. Menariknya, saat memainkan pertunjukan musikal tersebut, Kyuhyun berdandan seperti tokoh Joker. Hal ini karena karakter yang ia mainkan penampilannya hampir sama dengan tokoh terkenal itu.

Meskipun begitu, Kyuhyun terlihat sangat percaya diri dan nyaman saat wajahnya dirias tidak biasa. Ternyata, hal ini karena penyanyi kelahiran 1988 itu sudah terbiasa wajahnya dirias aneh. Hal ini karena ia kerap kali melakukan hal tersebut dalam sebuah variety show bertajuk "New Journey to the West 7".

Kyuhyun Santai Berdandan Ala Joker Saat Main \'The Man Who Laughs\', Ternyata Ini Alasannya

Soompi



"Saya melakukan banyak riasan aneh untuk variety show jadi (riasan untuk pertunjukan musikal) sama sekali bukan masalah besar," ujarnya yang dilansir dari Soompi pada Rabu (15/1). "Apakah wajah saya terpotong atau biru, itu tidak membuat saya khawatir."

Kyuhyun sendiri pertama kali berpartisipasi dalam pertunjukan musikal di tahun 2010 dalam musikal "Three Musketeers". Sebelum berperan dalam "The Man Who Laughs", Kyuhyun juga pernah berpartisipasi dalam musikal "Mozart!", "Werther", dan "The Days", dan banyak lagi. Penampilannya pun selalu menggugah emosi penonton. Tak ayal, sekembalinya ia dari wajib militer, penyanyi tersebut pun dipercaya untuk memainkan pertunjukan musikal lagi.

"The Man who Laughs" sendiri diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama. Novel tersebut ditulis oleh Victor Hugo. Karya ini berlatar di Inggris abad ke-17, di saat strata sosial mengakar dengan sangat kuat. Karya ini menggambarkan nilai kesetaraan dan martabat manusia sekaligus mengkritik sifat manusia dan moral dari masyarakat kontemporer yang telah runtuh.

Pertunjukan musikal tersebut pun menjadi topik perbincangan hangat. Hal ini karena selain Kyuhyun, pertunjukan tersebut juga dimainkan oleh beberapa idol terkenal seperti Lee Seok Hoon, Suho EXO, dan banyak lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel