Pernikahan Sempat Tertunda, Kevin Aprilio Ingin Mandiri Tanpa Bantuan Orangtua

Foto: Pernikahan Sempat Tertunda, Kevin Aprilio Ingin Mandiri Tanpa Bantuan Orangtua Instagram



Kevin Aprilio rencanakan menikah pada akhir 2019 lalu namun sempat tertunda lantaran sibuk menggeluti dunia bisnis. Kendati demikian, Kevin ingin membiayai pernikahannya secara mandiri.

Kanal247.com - Menikah bukanlah perkara yang mudah, banyak hal yang harus dipersiapkan. Mulai dari akad nikah hingga resepsi ingin digelar dengan tema apa. Semua harus direncanakan dengan baik dan matang.

Pernikahan Kevin Aprilio harus tertunda hingga pertengahan 2020. Ada pun alasan tertunda pernikahan tersebut karena lantaran biaya, namun hal tersebut ditepis ayahnya yakni Addie MS. Addie menegaskan bahwa tertunda tersebut karena Kevin sedang menggeluti bisnisnya.

"Kevin seharusnya tahun lalu tapi itu anak saya pikir seniman, tapi makin ke sini makin jelas businessman," jelas Addie ke awak media pada Selasa (14/01) lalu. "Jadi karena itu dia bilang 'Pah, sayang nih kalau saya kawin sekarang nih. Ini lagi momentumnya nih'. 'Wis terserah, aku cuma pengin cucu hehehe'," sambung konduktor orkestra kondang itu.

Sempat tertunda, rupanya Kevin enggan merepotkan orang tuanya. Walau Addie sudah menawarkan bantuan soal hal tersebut. "Uniknya, nih, Kevin pernikahannya tak ingin dibiayai oleh orang tua. Saya bilang, 'Enggak apa-apa, itu kewajiban aku'. Orang tua di mana-di mana juga enggak ada beban, tapi memang itu kewajiban," jelas Addie.

Baca juga ...

Mengetahui bahwa belum siap menikah lantaran dana, Kevin dan pasangannya Vicy Melanie rela untuk memundurkan waktu. "Dia 'kan hidupnya dinamis, penuh kejutan orangnya, dan aku juga stres, Memes juga stres. Nah, pernikahan yang dia mau ini yang dana tertentu, tapi dia belum siap. 'Kayaknya, nih, siapnya, nih, bulan ini, nih, Pa'. Makanya, dia undur. Ya, sudah, terserah dia, hehe," ucap Addie.

Addie pun sempat membocorkan soal waktu pernikahan Kevin dan Vicy. Pernikahan tersebut direncanakan pada pertengahan 2020. Tak hanya waktu saja, Addie juga memberikan petunjuk soal konsep pernikahan Kevin dan Vicy.

"Kalau zaman aku kan, sekarang juga masih banyak tradisi dari orangtuanya. Misal Sunda dan Jawa, ya udah kombinasi. Nah Kevin pengin yang simple, ya udahlah jas biasa saja enggak usah ngerepotin dan enggak banyak-banyak," ucap Addie. Meski awal ingin tampil sederhana, rupanya Kevin ingin memadukan dengan unsur tradisi.

"Tapi ternyata ya susah kalau di Indonesia. Kalau di luar negeri resepsi cuma 20 orang juga beres. Tapi kalau di sini enggak diundang enggak enak lah, nanti melebar lagi, nanti pakai tradisi apa. Akhirnya ya dia mau pakai tradisi juga," jelas Addie.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel