Bukan BTS, Halsey Pilih Band Korea Ini Jadi Tamu Istimewa Saat Konser di Seoul

Foto: Bukan BTS, Halsey Pilih Band Korea Ini Jadi Tamu Istimewa Saat Konser di Seoul
WowKeren dan Kanal247


Dikenal dekat dan sering berkolaborasi bareng BTS, nyatanya Halsey tak menjadikan Suga cs itu sebagai tamu istimewa di konsernya mendatang yang bakal digelar di Seoul.

Kanal247.com - Hubungan pertemanan Bangtan Boys (BTS) dan penyanyi internasional Halsey memang terjalin dengan baik. Kedekatan keduanya semakin erat setelah mereka kerap membuat karya kolaborasi. Seperti diketahui BTS dan Halsey sempat berkolaborasi dalam lagu bertajuk "Boy With Luv".


Baca juga ...

Lagu tersebut sekaligus menjadi single andalan dari album "Persona: Map of the Soul". Tak cukup sampai disitu, Halsey juga baru saja menggandeng salah satu member grup asuhan Big Hit Entertainment itu untuk berduet. Ya, dia adalah Suga dimana keduanya membawakan lagu berjudul "Suga's Interlude".

Kolaborasi keduanya bahkan sukses menggegerkan para penggemar K-Pop. Suara Halsey yang lembut bahkan terdengar sangat cocok dengan rap Suga yang cadas namun juga menenangkan. Bahkan Suga tetap menggunakan bahasa Korea untuk bagiannya. Seperti yang Halsey pernah ungkap sebelumnya pada sebuah wawancara, jika bahasa bukanlah penghalang untuk bermusik.

Bukan BTS, Halsey Gandeng Band Korea Ini Jadi Tamu Istimewa Saat Konser di Seoul

Soompi

Meski kedua musisi ini memiliki hubungan yang sangat dekat bahkan karya-karya kolaborasi mereka laris manis di pasaran, Halsey rupanya tak memilih BTS sebagai tamu istimewanya di konser mendatang. Seperti diketahui, penyanyi asal Amerika Serikat itu bakal menggelar konser pada 9 Mei mendatang di Olympic Hall, Seoul.

Konser yang digelar di negara asal BTS itu nyatanya tak membuat Halsey memperlakukan dengan spesial rekan dekatnya itu. Malahan band asal Korea Selatan yakni The Rose yang dikonfirmasi menjadi tamu spesial di konser solo Halsey. Hal ini disampaikan secara langsung oleh promotor yang menangani konser Halsey, Yes24.

Hal ini diketahui lewat poster yang baru-baru ini dirilis pihak promotor, Yes24 membagikan poster untuk konser bertajuk "Manic World Tour" tersebut. Keterangan yang tertulis menjelaskan bahwa dalam konser tersebut The Rose akan menjadi salah satu pendukung.

Hal ini tentu saja membuat fans dari kedua artis penasaran tentang penampilan seperti apa yang akan mereka berikan di konser. Pada musim panas lalu, The Rose yang beranggotakan empat personel itu baru menyelesaikan tur konser mereka di Amerika Serikat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel