Asyik Liburan di Hawaii, Jang Dong Gun Malah Dicuekin Istrinya Usai Ketahuan Lakukan Chat Mesum

Foto: Asyik Liburan di Hawaii, Jang Dong Gun Malah Dicuekin Istrinya Usai Ketahuan Lakukan Chat Mesum



Belakangan nama Jang Dong Gun menjadi perbincangan usai beredar percakapan lawasnya dengan aktor Joo Jin Mo yang isi ponselnya terkuak ke publik dan membicarakan soal wanita hingga prostitusi.

Kanal247.com - Belum lama ini isi ponsel aktor Joo Ji Moo diretas dan isi percakapan KakaoTalk miliknya di tahun 2013 lalu menyebar ke publik. Selain Joo Ji Moo, nama sang sahabat Jang Dong Gun juga ikut terseret dimana keduanya diduga membicarakan soal wanita hingga prostitusi dan melakukan chat mesum.

Saat kejadian tersebut Jang Dong Gun dan istrinya Go So Young sedang liburan ke Hawaii bersama kedua anak mereka. Sayangnya saksi mata menyebutkan bahwa Jang Dong Gun dan Go So Young tampak seperti orang tak saling mengenal dan dingin.

Baca juga ...

"Aku kaget melihat mereka duduk di kelas ekonomi. Mereka duduk terpisah, aku melihat mereka masuk ke negara ini dan suasana dia antara mereka dingin dan tak ada komunikasi sama sekali," kata seorang netter di komunitas forum. Sedangkan Go So Young sendiri menutup komentar akun IG nya dan sudah absen mengunggah foto selama 3 hari terakhir.

Netter lain kemudian berkomentar bahwa Go So Young sepertinya sangat marah dengan chat mesum yang dilakukan oleh suaminya itu. Bahkan tak sedikit dari mereka yang mengejek bintang serial "Arthdal Chronicles" itu bisa saja dibuang oleh wanita yang dinikahinya pada 2010 silam tersebut.

"Tahu bagaimana harga diri Go So Young yang tinggi, dia mungkin belum tahu sama sekali tabiat suaminya itu," komentar netetr. "Oppa bangunlah, sungguh apa yang telah kau lakukan di saat kau memiliki istri seorang Go So Young," tambah yang lain. "Aku rasa istri Joo Ji Moo akan menceraikannya dan Go So Young memilih bertahan dan menunjukan ke publik sebagai couple palsu," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel