Teuku Wisnu Unggah Potret Mesra Bareng Shireen Sungkar, Netter Belum Bisa Move On Dari 'Farel-Fitri'

Foto: Teuku Wisnu Unggah Potret Mesra Bareng Shireen Sungkar, Netter Belum Bisa Move On Dari 'Farel-Fitri' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Siapa yang tidak mengenal pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar? Pasangan yang memulai karier hingga rumah tangga lewat sinetron yang sama. Bahkan netter pun masih belum bisa move on.

Kanal247.com - Siapa yang tak kenal pasangan artis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar? Keduanya cinlok gara-gara sinetron "Cinta Fitri". Shireen harus memerankan Fitri sedangkan Wisnu dengan peran Farel. Mengudara sejak 2007, Shireen awalnya tak memiliki ketertarikan dengan Wisnu. Pria yang lahir pada 4 Maret 1985 itu pun dikenal tukang jahil Shireen saat di lokasi syuting.


Baca juga ...

Berkat keusilannya, Wisnu dan Shireen akhirnya cinlok alias cinta lokasi. Pada tahun 2010, Shireen dan Wisnu resmi menjalin hubungan asmara. Keduanya pun melanjutkan ke jenjang pernikahan pada 17 November 2013. pesta pernikahan mereka dilakukan menggunakan adat Aceh.

Baru-baru ini saja, Wisnu mengunggah foto bersama Shireen yang menunjukkan kedekatan mereka. Tak hanya itu saja, Wisnu pun juga dikenal jago berkelakar dan gombal lewat caption.

"Walaupun aku bukan Presiden, Dan banyak yg ga tau aku, Tapi aku tetap merasa hebat, Kalau ada kamu disampingku. Mari kita jalan bersama, Membangun rumah tangga, Untuk mencapai Ridho-Nya, Dan tentu Syurga-Nya," tulisnya pada Selasa (14/01). Banyak netter pun yang semakin susah move on melihat hubungan "Farel-Fitri" tersebut.

"Cieeee....cieeee farel masih pagi udah gombalin fitri," tulis @deysi******. "Ya Allah dari jaman cinta Fitri sampe sekarang cinta #TWloveSS masih aja baperrrrr," tulis @atikah*****. "MasyaAllah Farel&Fitri..semoga samawa sampai maut memisahkan..( wisnu&shiren)," tulis @inne*****.

Berkat sinetron "Cinta Fitri", akhirnya mereka berdua dipersatukan. Sinetron tersebut telah mengudara selama 4 tahun dengan total 7 musim. Banyak penggemar yang menikmati akting dan jalan mereka sehingga tak heran banyak yang susah move on melihat hubungan mereka berdua.

Wisnu dan Shireen kini sudah dikaruniai tiga anak. Mereka adalah Teuku Adam Al Fatih, Cut Hawwa Medina Al Fatih, dan Cut Shafiyyah Mecca Alfatih. Kini Wisnu dan Shireen sudah berkomitmen untuk berhijrah meski saat belum menikah. Akhirnya mereka berdua pun berjalan di tapak yang sama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel