Rafathar Jadi 'Si Bolang' di Edinburgh, Wajah Ganteng Sukses Bikin Pangling

Foto: Rafathar Jadi 'Si Bolang' di Edinburgh, Wajah Ganteng Sukses Bikin Pangling Instagram
WowKeren dan Kanal247


Rafathar dijuluki sang ayah jadi 'Si Bolang' di Edinburgh, potret imut di bawah rintikan hujan malah bikin pangling. Banyak netter yang malah nyaris tak mengenalinya.

Kanal247.com - Di usianya yang kini menginjak empat tahun, Rafathar putra Raffi Ahmad tumbuh menjadi anak yang tampan, pintar dan menggemaskan. Kecerdasan Rafathar juga semakin terlihat seiring dengan perkembangan usianya.


Baca juga ...

Meski begitu tak jarang putra pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu kerap menunjukkan aksi kocak yang menggemaskan. Terlebih saat ini ia bersama dengan Raffi dan Nagita tengah berlibur keliling dunia. Tentu ada saja tingkah bocah empat tahun itu yang mencuri perhatian.

Terbaru, Raffi membagikan potret sang anak di laman Instagram pribadinya pada Senin (13/1). Dalam foto tersebut terlihat Rafathar begitu lucu saat berada di sebuah jalan dengan latar bangunan kuno. Menggunakan jas hujan berwarna merah, ia tampak memperlihatkan senyum tipis ke arah kamera.

Potret Rafathar seorang diri ditambah dengan suasana di sekitar jalanan yang sepi malah membuat ia dijuluki oleh sang ayah sebagai "Si Bolang". "Rafathar si Bolang tengah malam di Edinbrugh," tulis presenter kocak itu. Nyatanya potret terbaru Rafathar tersebut malah membuat sejumlah netter nyaris tak mengenalinya.

Dengan hanya memperlihatkan wajah yang mengintip di balik jas hujan imut itu membuat netter menyangka jika itu adalah Ansara. Ya, seperti diketahui Ansara sendiri merupakan anak dari adik Nagita Slavina yakni Marsha Tengker. Kedua bocah tersebut memang kerap disebut mirip.

"Kirain ansara," komentar akun @kusu***. "ku kira ansara (emoji) mirip bgt!," sahut @grca***. "Mirip ansara kalo gitu," sahut netter lain. "Ngebolang aja di Edinbrugh, lah gue di kampoeng," celetuk netter. "Mirip bgt cama ancala ci amuuu a," imbuh yang lain.

Sementara itu, beberapa netter lainnya malah mengaku gemas dengan aksi Rafathar yang semakin lucu. Ada juga yang mengira jika itu adalah seorang bocah perempuan karena terlihat sangat cantik.

"Ya Allah kirain. Cewek cakepp amat," ujar @muti***. "Yaallah gumus bangat siganteng. Ucuullll banget bawa pulang bolek ndak seeh," komentar yang lain. "Keponakan online ku kok lucuu, ganteng bangeett.. Gemeessss," sambung lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel