Unggah Cuplikan MV, iKON Tak Tanggung Beri Kode Comeback

Foto: Unggah Cuplikan MV, iKON Tak Tanggung Beri Kode Comeback Naver
WowKeren dan Kanal247


Lama tak menyuguhkan karya-karya terbaru, jelas saja membuat penggemar rindu dengan hadirnya keenam personel iKon. Namun hal itu nyatanya membuahkan hasil, pada hari ini Senin (13/1), cuplikan MV diperlihatkan.

Kanal247.com - Karya terbaru dari iKON memang sudah lama tak terdengar di industri musik Korea Selatan. Sebab, grup tersebut saat ini memang tengah disibukkan dengan sejumlah jadwal konser di Jepang. Konser tersebut menjadi, kegiatan pertama grup tersebut usai hengkangnya B.I beberapa waktu lalu.


Baca juga ...

Lama tak menyuguhkan karya-karya terbaru, jelas saja membuat penggemar rindu dengan hadirnya keenam personel iKon. Namun kerinduan para penggemar nyatanya membuahkan hasil. Pada hari ini, Senin (13/1), Instagram resmi iKON mengejutkan penggemar dengan merilis tiga gambar yang menampilkan mereka sedang syuting video musik bersama.

Bahkan kode comeback tersebut tak main-main. Pada caption mereka jelas menulis, ''Syuting video musik untuk lagu baru''. Hal tersebut tentu saja membuat penggemar semakin semangat menunggu kembalinya mereka.

Tak tanggung-tanggung, mereka bahkan langsung mengunggah tiga foto sekaligus. Keenam personel terlihat memakai setelan berwarna merah dan sedang melakukan sebuah tarian. Dengan adanya bocoran musik video tersebut, penggemar berharap lagu baru dari iKon tak kalah luar biasa dari sebelumnya. Terlebih B.I saat masih berada di iKon dikenal sebagai seorang komposer yang handal.

Sebelumnya, iKON mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan lagu-lagu baru. Hal ini diumumkan oleh mereka sendiri selama pertunjukan terakhir mereka "iKON Year End Live 2019" di Kobe World Memorial Hall.

"Kami sedang bersiap untuk merilis musik baru. Pada tahun 2020, kami akan menyiapkan banyak lagu baru dan melakukan lebih banyak tur. Tolong nantikan itu," ungkap member iKON. Ini adalah comeback pertama Ikon dengan enam anggota setelah kepergian pemimpin B.I dari grup tahun lalu.

Pengumuman ini tentu menarik banyak komentar penggemar. Fans berbondong-bondong mengucapkan dukungannya untuk comeback iKON kali ini. Tak hanya itu, beberapa dari mereka juga mengaku sangat rindu dengan karya-karya dari boy grup besutan YG Entertainment itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel