Baru Terkuak, Deddy Corbuzier Ternyata ‘Bersahabat’ dengan Rasa Sakit Saat Nge-Gym

Foto: Baru Terkuak, Deddy Corbuzier Ternyata ‘Bersahabat’ dengan Rasa Sakit Saat Nge-Gym instagram



Miliki riwayat penyakit saraf terjepit di tulang belakang yang bersifat permanen, Deddy Corbuzier memilih ‘bersahabat’ dengan rasa sakit meski kadang tak tertahankan saat berolahraga.

Kanal247.com - Pesulap Deddy Corbuzier dikenal begitu ketat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya. Hal ini dapat dibuktikan dengan mudah melalui unggahan di lapak Instagram miliknya. Deddy Corbuzier diketahui tak pernah luput membagikan rutinitasnya dalam berolahraga.

Bahkan beberapa waktu yang lalu ia sempat membuat banyak fans geleng-geleng kepala usai membagikan momen ngegym di Amerika. Bagaimana tidak, hal tersebut tetap dilakukannya di tengah-tengah berlibur bersama sang kekasih dan putranya, Azka Corbuzier.

Namun di balik kekaguman fans akan tekad kuat Deddy menjaga kesehatan tubuhnya ada cerita pilu yang mungkin tak banyak orang mengetahui. Hal ini terkuak belum lama ini di lapak milik pesulap berkepala plontos tersebut. Deddy mengingatkan kembali tentang sakit yang pernah dideritanya yang bahkan membuatnya susah berdiri apalagi berjalan.

Okay here is the story,” ujarnya. “Gw kena HNP di syaraf L5 dan S1.. Ingat saat gw di kursi roda sampai hampir 4 bulan... I can't walk... Jangan kan jalan.. Berdiri aja ga bisa.. Syaraf kejepit di tulang belakang bersifat permanen.



Believe it or not... Ada yg meninggal krn hal ini.. I saw it my self... Now... Kata dokter salah satu alasan gw bisa jalan lagi krn to pangan otot di punggung dan perut sangat kuat.. So basically gw berdiri krn topangan otot.. So thanks God I work out before that happened!!” jelasnya. “Ini adalah latihan back bawah.. Lower back... Dan tiap gw lakuin ini.. SAKIT NYA BUKAN MAIN... But... Its life. Either u do it to u have up.

Cerita Deddy ini rupanya ditanggapi oleh Agus Harimurti Yudhoyono. Putra dari mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini mengaku memahami betul sikap Deddy yang mau tak mau harus menerima rasa sakitnya tersebut.

I can feel you bro,” ujar pria yang akrab disapa AHY ini. “Pada akhirnya harus ‘bersahabat’ dengan rasa sakit. Stay fit, stay young!

Postingan ini tentu semakin menambah kagum banyak orang tentang sosok Deddy Corbuzier di mata mereka. Tak sedikit yang belajar dari sikap Deddy selama ini yang terlihat selalu giat dalam berolahraga namun juga menyimpan sebuah cerita pilu yang tak disangka-sangka.

Motivasi,” tandas akun @qira******. “Bener ya ternyata ujian hidup itu beda beda tapi tetap sesuai kemampuan org tsb,” ucap @ismail******. “Alhamdulillah, itu Keajaiban buat lu Om Ded. Nyeri punggung bawah sakit abis latihan back aja bikin ga nyaman. Keren lu Om, gw ga mau kalah ah,” sanjung pemilik akun @yasin*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel