Tak Kunjung Tuntas, Eza Gionino Kini Dilaporkan Balik Penjual Ikan Arwana

Foto: Tak Kunjung Tuntas, Eza Gionino Kini Dilaporkan Balik Penjual Ikan Arwana instagram



Permasalahan dengan penjual ikan arwana yang juga pengancam keluarganya tak kunjung usai, pria bernama Qory Supiandi itu kini dikabarkan melaporkan balik Eza Gionino.

Kanal247.com - Beberapa bulan lalu, nama Eza Gionino memang santer diberitakan media lantaran permasalahannya dengan penjual ikan arwana sekaligus pengancam keluarganya mencuat ke permukaan. Eza mengaku geram bukan main lantaran pria bernama Qory Supiandi mengancam akan membunuh istri serta anaknya kala aktor itu mengharapkan pertanggungjawaban atas penipuan ikan arwana.


Baca juga ...

Meski saat ini Qory telah ditahan akibat tindakannya, tampaknya permasalahan dengan Eza belum juga usai. Pasalnya, Qory dikabarkan telah melaporkan balik pihak Eza lantaran merasa terzalimi. Eza dilaporkan dengan tuduhan penggelapan dana sebesar 12 juta rupiah karena ikan arwana yang sempat menjadi masalah sebelumnya tidak dikembalikan.

“Sudah melaporkan pelaporan kepada Eza Gionino terkait dugaan penggelapan, penipuan, dan undang-undang ITE atas ikan yang diduga belum dibayar,” terang Lisa, S.H. selaku kuasa hukum Qory seperti yang dibagikan oleh akun @nenk_update, Minggu (12/1).

ig

Sumber: Instagram/@nenk_update

Eza pun sontak langsung menanggapi laporan dari Qory, ia mengaku heran bukan main lantaran permasalahannya tak kunjung usai. Eza pun mengaku selama ini tidak ada satu orang pun yang mendatangi rumahnya untuk membawa ikan arwana yang dipermasalahkan.

Entah mau Anda itu apakah pengalihan isu atau pansos saya sama sekali tidak peduli. Saya cuma nggak habis pikir untuk apa saya penggelapan kalau hanya 12 juta rupiah?” seru Eza melalui Instagram Story akun pribadinya, @ezagio.

Kalau bicara soal hak kenapa tidak ada yang menagih ke saya? Justru saya yang bingung ini ikan kenapa nggak ada yang ngambil? Kalau saya mau kembalikan juga harus ke siapa? Orangnya saja di penjara! Dan kalau Anda minta saya bayar juga mintanya berapa? Dan ke rekening siapa? Klien Anda merasa terzalimi? Hey, ISTRI DAN ANAK SAYA MAU DIBUNUH, sekarang siapa yang terzalimi mbak cantik kalau kata netizen?” tandas Eza.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel