Ingat Para Mantannya, Dewi Persik Siapkan 'Ruangan' Khusus

Foto:  Ingat Para Mantannya, Dewi Persik Siapkan 'Ruangan' Khusus Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kursi VVIP telah direncanakan akan diberikan oleh para mantan pasangan Dewi Persik di konser tunggal yang akan digelar pada Agustus 2020 mendatang untuk menandai 17 tahun karir.

Kanal247.com - Kiprah Dewi Persik di industri musik dangdut Indonesia semakin moncer. Memberikan ucapan terima kasih kepada para penggemarnya yang selalu mendukung, Dewi Persik akan menggelar konser tunggalnya pada Agustus 2020 mendatang. Konser ini sekaligus menandai 17 tahun karirnya di dunia musik.


Baca juga ...

Ada satu hal menarik yang akan terjadi dalam konser itu. Dalam penjelasannya, Dewi Persik mengatakan dirinya akan mengundang semua mantan pasangannya untuk hadir ke konser. Tidak tanggung-tanggung, dia bahkan akan menyiapkan kursi khusus untuk mereka seperti VVIP.

"(Yang terlibat dalam konser) yang ada di kehidupanku sudah pasti, pasti nanti tanya ada Saiful Jamil," kata Dewi Persik di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (11/1) malam. "Aku nggak tahu. Aku berharap beliaunya ada. Aku undang spesial aku taruh di VVIP bagaimanapun mantan-mantan aku berjejer di depan untuk menyaksikan aku," lanjut Dewi Persik.

Kehadiran para mantan pasangan dianggap Dewi Persik ikut berpengaruh dan memiliki arti penting dalam perjalanan hidupnya. Oleh karena itu dia pun berharap suaminya saat ini, Angga Wijaya tidak cemburu.

"Oh nggak boleh cemburu, bagaimana pun Dewi Persik tidak akan berdiri di sini tanpa mantan-mantan woooaaa haahhahaa," kata Dewi Persik seraya tertawa. "Mantan terindah," ungkap Dewi Persik.

Mengenai konsep konser nantinya, artis yang akrab disapa Depe itu masih belum bisa banyak bercerita. Namun dia berharap agar konsernya dapat berjalan dengan lancar. Terlebih lagi nantinya pedangdut cantik ini akan menunjukkan kebolehannya yang tidak pernah ditunjukkan sebelumnya.

"Insyallah bulan Agustus. Intinya itu adalah reward. Kalau ditanya bagaimana, itu apresiasi terbesar yang saya tunggu-tunggu selama 17 tahun," jelas Dewi Persik. "Konser sweet 17th aku nggak bisa bilang banyak, yang pasti doakan aku sehat supaya aku bisa mengikuti treatment yang baik. Itu berbeda dari penampilan aku yang biasa, aku ingin mengeluarkan bakat-bakat yang orang-orang tidak tahu," pungkas Dewi Persik.

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya, Dewi Persik masih tetap aktif mengunggah postingan kesehariannya. Minggu, 12 Januari Depe mengunggah foto terbarunya ketika sedang tampil di sebuah acara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel