Kiat Mencintai Diri Sendiri, Titi Kamal Curhat Panjang Lebar

Foto: Kiat Mencintai Diri Sendiri, Titi Kamal Curhat Panjang Lebar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ada banyak cara mencintai diri sendiri, salah satunya mencintai diri sendiri salah satu bersyukur dan menerima diri apa adanya. Titi Kamal akui self-love harus dimulai dari diri sendiri.

Kanal247.com - Media sosial saat ini sedang gencar soal self-love atau mencintai diri seutuhnya. Dengan self-love kita mulai mengenali diri dan berhenti membanding-banding dengan orang lain. Menjadi public figure bukan hal mudah, banyaknya tuntutan pekerjaan seperti salah satunya penampilan. Artis Titi Kamal buka suara bagaimana mencintai diri sendiri.


Baca juga ...

Lewat Instagram, artis yang akrab disapa Tikam ini mengunggah sebuah caption tentang caranya mencintai diri sendiri. "Selama hidup pasti kita nemuin komen2 orang, gamau dirubah bagian ininya itunya? NGGA, kalo aku dah cukup bahagia dan bangga sama apa yg diberikan Allah sama aku, tinggal dijaga dan di maintain aja sebaik mungkin," tulis Titi pada Jumat (10/01).

Baginya, memulai self-love harus membuat diri kita bahagia terlebih dahulu. "Kita harus bahagiain diri kita dulu, kalo kt bangga, otomatis kita happy, dan aura positif makin memancar, dan bikin kita semakin cantik!! tp kalo mau dirubah pun itu hak masing2, jd lakuin aja apa yg bikin kamu happy yah , kita gausah judge hidup orang lain," sambungnya.

Kiat Mencintai Diri Sendiri, Titi Kamal Curhat Panjang Lebar

Instagram

Titi juga menambahkan menjadi cantik juga harus dimulai dari dalam diri seperti bagaimana memperlakukan orang lain dengan baik pula. "Makeup terindah kita sebenernya cuma sikap yg baik, gmn kt treat orang lain, percuma fisik cantik tp kelakuan negatif," tutupnya.

Ajakan Titi pun direspon oleh netter, banyak yang setuju dengan apa yang ditulis istri Christian Sugiono tersebut. "Jgn kelakuan negatif,kelakuan yg kreatif sayang ya. kita sebagai manusia harus ada rasa sayang," tulis akun @midi*****. "Sy malah salut sama k @titi_kamall byk duit tp gk byk tingkah, apa adanya udh cantik k sy fans kk dri dl ampe skg gk ilang2...ttp kagum klo liat video, youtube kk sekeluarga," tulis @widya*****.

"Kak Titi cantik bgt dari dulu aku selalu suka sama kakak.. wajahnya gak berubah dr 10 tahun yg lalu," tambah @natalia******. "Betuuuull..cantik sesungguhnya adalah dari luar dan dalam..hati yg baik dan merawat diri,. tambah @yeti*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel