Millendaru Kenakan Baju Terawang Perlihatkan Bokong, Nama Reynhard Sinaga Kok Malah Terseret?

Foto: Millendaru Kenakan Baju Terawang Perlihatkan Bokong, Nama Reynhard Sinaga Kok Malah Terseret? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kembali 'pancing' perhatian para pengguna Instagram, Millendaru tampil seksi dengan busana terawang yang memperlihatkan bagian bokongnya di unggahan terbaru.

Kanal247.com - Millendaru tampaknya tak pernah kehabisan cara untuk menjadikan dirinya sebagai pusat perhatian. Terbaru, keponakan Ashanty yang akrab disapa Millen ini berhasil menyita perhatian lewat unggahannya di laman media sosial.


Baca juga ...

Millen ternyata baru saja mengunggah potret dirinya. Tampak dalam postingan foto, Millen menunjukkan lekuk tubuhnya dengan busana seksi dan bawahan terawang yang memperlihatkan bagian celana dalamnya.

Sementara Millen tampil simpel dengan riasan natural. Kendati demikian, pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini tampak begitu kece dan memesona. Terlebih dengan penampilan rambut lurusnya yang dibiarkan terurai.

Untuk caption, Millen ternyata tak menyematkan keterangan yang panjang lebar. Ia hanya menuliskan kata "twerk" sebanyak tiga kali pada bagian keterangan foto yang diunggahnya pada hari Sabtu (11/1/2020) ini.

Foto yang dipajang Millen tersebut rupanya memang benar-benar berhasil menjadi pusat perhatian. Pasalnya dalam sekejap saja, tak cuma memperoleh tanda suka cukup fantastis, melainkan juga menuai banyak komentar.

Namun secara mengejutkan, beberapa netizen malah menyeret nama Reynhard Sinaga. Seperti diketahui, Reynhard Sinaga adalah pelaku pemerkosa 195 pria yang kini memperoleh hukuman penjara seumur hidup.

"Ini nih yang disukaiin sama rayhard sinaga hahaha," komentar akun @ges******aa. "Klo reynhard d sini, millen bakal jd korban nya," timpal akun @se*****276.

Sementara itu, lagi-lagi komentar miring dan cibiran memadati unggahan Millen. Sejumlah netizen bahkan mengecam Millen agar berhenti membuat citra para wanita menjadi buruk.

"Ka @millencyrus ngapah seh makin kesini makin murahan ya," komentar akun @zhe*****66. "Udah buruan berenti, masak laki bokongnya dijengking2 ke belakang gitu gak pantes bambaang," celetuk akun @sam******me. "Siksa kubur menanti... Tinggal tunggu tanggal," imbuh akun @rossy*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel