Fauzi Baadilla Jadi Korban Hoaks Dikabarkan Meninggal, Pelaku Ternyata 'Teman' Sederet Artis Ternama

Foto: Fauzi Baadilla Jadi Korban Hoaks Dikabarkan Meninggal, Pelaku Ternyata 'Teman' Sederet Artis Ternama Instagram



Jadi korban hoaks lantaran informasi dari pemilik akun Instagram berikut ini, Fauzi Baadilla dikabarkan mengembuskan napas terakhirnya pada hari Kamis, 9 Januari 2020.

Kanal247.com - Pada beberapa waktu lalu, santer beredar kabar mengejutkan perihal aktor kondang Fauzi Baadilla. Bagaimana tidak, pria kelahiran Mesir ini santer dikabarkan telah mengembuskan napas terakhirnya.

Kabar kematian Fauzi Baadilla ini diberitakan oleh pemilik akun Instagram @egamoward_ pada hari Kamis (9/1) kemarin. "R.I.P @fauzibaadilla_," tulis akun Instagram @egamoward_ dengan menambahkan emotikon menangis di unggahannya.

Postingan @egamoward_ itu dalam sekejap sontak membuat khalayak menjadi heboh. Namun pada baru-baru ini dapat dipastikan jika kabar yang diberitakan oleh akun @egamoward_ itu adalah tidak benar adanya alias hoaks.

Pasalnya lewat postingan Instagram, Fauzi Baadilla memberikan klarifikasinya. "Assalamualaikum wr wb kawan2 yang baik. Beredar kabar hoaks tidak enak tentang saya dari seseorang berinisial E.m," tulis Fauzi Baadilla.

Baca juga ...

"Saya tidak tau motif dan alasannya sampai oknum tersebut menyebarkan berita hoaks tersebut. Silahkan di cek langsung terhadap orang tersebut. Terima kasih," timpal pria yang sudah menduda selama sembilan tahun ini usai bercerai dari Senk Lotta.

Komentar demi komentar pun dalam sekejap memenuhi unggahan Fauzi Baadilla pada kali ini. Nyaris dari para netizen meminta agar Fauzi Baadilla segera memberikan "pelajaran" pada si pelaku penyebar hoaks.

"Samperin langsung bang, tanyain motifnya apa," tulis salah seorang netizen. "Sikat aja bang jgn kasih ampun," sambung akun @cha*****01. "Di samperin aja langsung bg, kasih penampar sekali," timpal akun @ref*****ni.

Sementara saat ditelusuri, akun Instagram @egamoward ternyata diikuti oleh sejumlah artis ternama. Yakni Michelle Zudith, Atta Halilintar hingga Jessica Mila. Sedangkan fakta lain ditemukan jika pemilik akun @egamoward_ bergelar Sarjana Hukum.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel