Jung Chae Yeon Ramping dengan Dress Hitam, Netter: Dia Angsa yang Anggun

Foto: Jung Chae Yeon Ramping dengan Dress Hitam, Netter: Dia Angsa yang Anggun Instagram



9th Gaon Chart Music Awards atau Gaon 2020 baru saja digelar 8 Januari di Jamsil Indoor Stadium, Banga-dong, Songpa-gu, Seoul. Sebelum acara dimulai, sederet bintang top K-Pop pun berjalan di red carpet.

Kanal247.com - Jung Chae Yeon adalah salah satu seleb yang banyak mendapat pujian dengan gaun hitamnya yang elegan dan membuatnya terlihat dazzling di atas red carpet. Tak banyak aksesoris yang dikenakannya. Namun gaun hitam yang mengekspos bahunya tersebut, mampu mencitrakan siluet tubuh Jung Chae Yeon yang ramping. Rambutnya pun hanya digerai biasa, dengan styling curly yang sederhana. Anting model kristal drop makin menambah kesan elegant dari total looknya malam itu. Para netter pun mengaku salfok dan kagum dengan pesona Jung Chae Yeon.


Baca juga ...

“Dia seperti boneka hidup,” puji netter. “Ini benar-benar foto terbaiknya,” sahut yang lain. “Dia selalau cantik seperti biasanya,” timpal netter. “Chaeyeon adalah angsa yang anggun,” sanjung netter. “Bajunya sebenarnya biasa saja, tapi entah kenapa bisa cantik sekali membuungkus tubuh rampingnya,” kata netter.

Idola populer sekaligus mantan anggota IOI, diakui banyak netter sebagai salah satu visual idol Korea yang menjanjikan. Bahkan tak sedikit yang bilang kalau dia mirip dengan seniornya, Bae Suzy. Penampilan Jung Chae Yeon di red carpet tersebut, ternyata masuk sebagai salah satu best dressed bersama dengan koreografer Lia Kim, Hwasa MAMAMOO, Aktris Pyo Ye Jin, Shuhua (G)-IDLE, dan Taeyeon SNSD.

Pelaksanaan "9th Gaon Chart Music Awards" sendiri dipandu oleh MC Leeteuk Super Junior dan Lia (ITZY) serta menampilkan beragam penampilan dari 14 artis, di antaranya (G)I-dle, ITZY, NCT Dream, Stray Kids, Monsta X, Ben, BOL4, N.Flying, Yoon Minsoo, Jang Hyejin, Chungha, dan banyak lainnya.

Sedikit berbeda dengan penghargaan lain, Gaon Chart Music Awards tidak memberikan trofi Daesang atau Grand Prize. Penghargaan dengan level tertinggi merupakan Record Production of the Year Award yang diberikan pada MNH Entertainment untuk hits Chungha, “Gotta Go”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel