Dul Jaelani Beri ‘Kode’ El Rumi dan Marsha Aruan Putus?

Foto: Dul Jaelani Beri ‘Kode’ El Rumi dan Marsha Aruan Putus? instagram



Dul Jaelani membagikan potret bersama El Rumi seraya mengucapkan salam perpisahan unik, warganet justru heboh mempertanyakan hubungan asmara sang kakak dengan Marsha Aruan.

Kanal247.com - El Rumi tampaknya telah kembali ke London, Inggris untuk melanjutkan pendidikannya. Usai “pamit” melalui akun Instagram pribadinya yakni @elelrumi, kini sang adik, Dul Jaelani juga terlihat mengucapkan perpisahan.

Dul terlihat membagikan beberapa momen kebersamaannya dengan sang kakak melalui feed Instagram pribadinya, @duljaelani. Putra ketiga Ahmad Dhani di pernikahannya dengan Maia Estianty itu tampak mengharapkan agar El selalu dilindungi oleh Sang Pencipta.

Menariknya, Dul tampak menggoda sang kakak untuk membawa pulang bule cantik ketika kembali ke Indonesia. Hal itu tentu langsung menjadi sorotan mengingat El diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan Marsha Aruan.



Selamat kuliah kembali di London, Kk El...Sukses dan Istiqomah selalu smoga bahagia iringi langkah. Aamiin. Pulang2 sudah harus bawa bule sing ayu,” ungkap Dul pada keterangan foto yang ia unggah, Selasa (7/1). Dul tak lupa menambahkan emoji tertawa di akhir caption.

Warganet pun tampak langsung mengira jika pernyataan Dul itu adalah sebuah kode jika hubungan El dan Marsha telah kandas. Tidak sedikit yang akhirnya berpendapat jika pasangan kekasih itu memutuskan untuk berpisah lantaran mempunyai perbedaan agama.

el rumi dan marsha aruan dikabarkan putus

Sumber: Instagram/@duljaelani

Marsya nya mau di kemanain dul,” kata @e***27. “Kok bawa bule ? Emang Marsha ??” tanya @h***h_. “Mereka udah putus liat aja di #ELVLOG18 menit ke 12 dia bilang katanya gak punya pacar,” terang @a***al.

Meski begitu, hingga saat ini baik El atau Marsha belum memberikan klarifikasi apa pun. Keduanya pun masih terlihat memajang momen-momen kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel