Via Vallen Tulis Permohonan Maaf Usai Jatuh Pingsan di HUT Kabupaten Kepahiang, Tuai Pemakluman?

Foto: Via Vallen Tulis Permohonan Maaf Usai Jatuh Pingsan di HUT Kabupaten Kepahiang, Tuai Pemakluman? Instagram



Usai santer beredar video yang menunjukkan detik-detik jatuh pingsan saat mengisi acara HUT Kabupaten Kepahiang, Via Vallen ucapkan permohonan maaf lewat postingan di Instagram.

Kanal247.com - Pada baru-baru ini, beredar luas video yang menunjukkan momen saat pedangdut Via Vallen jatuh pingsan. Via Vallen dikabarkan ambruk saat mengisi acara HUT Kabupaten Kepahiang, Bengkulu yang ke-16.

Tak berselang lama usai video tersebut viral, Via Vallen mengunggah sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Pelantun lagu "Sayang" ini rupanya menyematkan ucapan selamat ulang tahun untuk Kabupaten Kepahiang.

"Selamat ulang tahun kabupaten kepahiang yang ke 16 tahun. Semoga semakin maju dan berkembang. Amiinnn Allahumma amiinn," semula tulis penyanyi dangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur ini.

"Terimakasih banyak sudah mengundang saya di acara luar biasanya. Tapii saya mohon maaf untuk semua masyarakat kepahiang yang td malam sudah hadir di perayaan ulang tahun kabupaten kepahiang, saya tidak bisa menyelesaikan perform dengan baik. Di karenakan kondisi yg sangat tidak memungkinkan akibat mabuk perjalanan di liku 9. Harap dimaklumi kondisi saya," lanjut Via.



Menambahkan, Via Vallen rupanya juga menyematkan harapannya. "Semoga kita masih bisa bertemu di lain kesempataan. Dan semoga diluaran sana tidak ada oknum yang menyalah gunakan kejadian ini," tulis Via.

Tak disangka-sangka, komentar yang ramai dilontarkan para netter di unggahan Via pada Rabu (8/1) itu sepenuhnya posifif. Mereka bahkan memanjatkan doa terbaik berharap agar Via lekas pulih dan bisa beraktivitas secara normal.

"Gws ya mbakk," komentar akun @alv******16. "Panik. Khawatir. Kaget bgt semalem. Gws mbak vi, sehat2 o mbakkkk. Hati2 pas balik pulangnya," sambung akun @vi******al.

"Gpp mbak vi, cpt smbuh ya. Lain kali ga usah dipaksain," timpal akun @fin*****80. "Sy jg sbgai org bklu jg sring mabuk d liku sembilan," sedangka tandas akun @nana******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel