Farhat Abbas Mendadak Sebut Diri Capres 2024, Sesumbar Bakal Bersaing dengan 2 Sosok Ini Diejek Halu

Foto: Farhat Abbas Mendadak Sebut Diri Capres 2024, Sesumbar Bakal Bersaing dengan 2 Sosok Ini Diejek Halu Instagram



Secara tiba-tiba, Farhat Abbas mengaku bakal mencalonkan diri di pemilihan presiden pada 2024 mendatang. Dua sosok ternama ini disebutnya sebagai saingan. Siapa?

Kanal247.com - Usai cukup lama tak terdengar kabarnya, pada baru-baru ini Farhat Abbas kembali membuat geger jagat maya di Instagram. Pasalnya di unggahan teranyar, pengacara kondang ini sesumbar bakal mencalonkan diri di pemilihan presiden pada 2024 mendatang.

Tak cuma itu, Farhat Abbas juga menyertakan dua nama yang diprediksinya bakal menjadi lawannya. Yakni Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Anies Baswedan yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Mengejutkannya, Farhat Abbas menyeret nama Ahok dan Anies Baswedan sebagai pesaingnya lantaran sebuah alasan yang cukup tak masuk di akal. Yaitu karena jika nama lengkap Ahok dan Anies disingkat menjadi "Abas" seperti nama belakang Farhat.

Baca juga ...

"3 Calon Presiden RI 2024. Ahok Basuki (Abas), Anies Baswedan (Abas) dan Farhat Abbas. Siapa diantara ketiga Capres RI pilihan rakyat? Dari rakyat untuk Indonesia," tulis Farhat. "Capres RI 2024 Trio ABAS," sedangkan tulis Farhat di bagian caption.

Mendapati unggahan Farhat pada Selasa (7/1) tersebut, para netizen pun berbondong-bondong memberikan komentarnya. Tak disangka, hampir dari mereka mencibir Farhat halu alias halusinasi. Sejumlah netizen bahkan menyebut mantan suami Nia Daniati itu menderita gangguan jiwa karena unggahannya tersebut.

"Ya allah halu, awas gila," komentar netizen dengan akun @jo******raa. "Obatnya habis ya bang? Jd halu," celetuk akun @dj******daa. "Tangio turumu kemiringan," seru akun @nan******nc.

"Halu jd presiden, siapa yg mau milih lo nyinyir trs mulutnya," sambung akun @men******da_. "Jadi Pak Rt aja belum tentu ada yg milih," timpal akun @*******sokey dengan emotikon tertawa. "Bener2 nih orng, sneng bgt bikin orang emosi, halumu kebangetan bang," imbuh akun @gin*****10.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel