Raffi Ahmad Unggah Video Berenang Bareng Nagita, Caption Salah Ketik Bikin Digoda

Foto: Raffi Ahmad Unggah Video Berenang Bareng Nagita, Caption Salah Ketik Bikin Digoda Instagram
WowKeren dan Kanal247


Raffi Ahmad berhasil membuat iri saat mengunggah videonya menikmati pemandangan indah gunung bersalju di Swiss sembari berenang bersama Nagita Slavina dan anaknya Rafathar.

Kanal247.com -

Saat ini keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih menikmati momen liburan mereka. Seperti yang telah diketahui Raffi beserta keluarganya mengunjungi sejumlah negara berkeliling dunia di liburan mereka kali ini.


Baca juga ...

Setelah berada di London beberapa waktu lalu, kini Raffi dan keluarganya berkunjung ke Swiss. Melalui akun Instagram pribadinya, Raffi mengunggah videonya saat menikmati liburannya di Swiss.

Dalam video tersebut, artis berusia 32 tahun itu tampak sedang berenang dengan pemandangan pegunungan bersalju. Namun ia tak merasa kedinginan karena berenang di kolam air hangat.

Tak sendirian, sang istri Nagita serta putranya Rafathar terlihat juga ikut berenang sembari menikmati pemandangan. Raffi juga sempat mendatangi Nagita dan kemudian memeluknya. Mereka terlihat bahagia serta bersantai menikmati momen liburannya tersebut.

"BERENANG TERINDAH," tulis Raffi di bagian caption video yang diunggahnya. "Berenang dengan air hangar dekat gunung salju dan melihat keindahan pemandangan yang luar biasa di Swizz #ranstheworld."

Video Berenang Raffi Ahmad di Swiss

Instagram

Video berenang Raffi dan Nagita ini pun langsung menuai berbagai respon dari netizen. Menariknya, netizen justru salfok (salah fokus) dengan caption yang ditulis oleh Raffi.

Rupanya, host acara "Okay Bos" ini salah ketik saat menuliskan caption di unggahannya. Alih-alih "hangat", Raffi malah menulis kata "hangar" membuat netizen ramai menggodanya.

"Ternyata artis juga bisa salah ketik hangat jd hangar," komentar akun @ratnasumina***. "Hangar apaan ka?," komentar akun @suryat***.

Selain itu, netizen juga mengomentari pemandangan indah di video Raffi tersebut. Tak sedikit yang merasa iri dan berharap bisa menjalani liburan seperti keluarga Raffi di Swiss.

"Asiik raffinagita mandi di kolam dekat gunung salju di swzz keren muuaa..hati2 yaa..bye..," komentar akun @lilypund***. "Masha allah,sunggu indah ciptaan allah,bahagia slalu buat kluarga @raffinagita1717," komentar akun @iim_munawwa***. "Kapan lah bisa kayak aa @raffinagita1717 bisa jalan2 keliling dunia tanpa beban pikiran," komentar akun @mareta_anggraini***.


Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel