Batal Cerai, Angel Lelga Diam-diam Layangkan Gugatan ke Vicky Prasetyo

Foto: Batal Cerai, Angel Lelga Diam-diam Layangkan Gugatan ke Vicky Prasetyo instagram
WowKeren dan Kanal247


Perceraian dengan Angel Lelga dibatalkan oleh Pengadilan Agama beberapa waktu lalu, Vicky Prasetyo kembali mendapatkan panggilan menjalani sidang atas gugatan baru.

Kanal247.com - Perseteruan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memang tidak ada habisnya. Usai beberapa waktu lalu Pengadilan Agama membatalkan perceraian Vicky dan Angel, permasalahan keduanya terlihat terus bergulir tanpa henti.


Baca juga ...

Angel diam-diam telah melakukan gugatan di Pengadilan Agama untuk berpisah secara resmi dengan Vicky yang masih berstatus sebagai sang suami. Hal itu diungkapkan secara langsung oleh Vicky di hadapan wartawan. Vicky mengungkapkan jika ia sudah mendapatkan surat panggilan untuk persidangan perceraiannya dengan Angel.

Vicky bercerita jika surat panggilan sidang tersebut datang di rumahnya kemarin pagi, Senin (6/1). Vicky mengaku mendapatkan surat itu tepat usai kembali di rumah dari liburan. Sehingga, Vicky menduga Angel telah menggugat beberapa waktu lalu sebelum surat panggilan datang.

“Pas pulang liburan kemarin dapat surat panggilan persidangan perceraian, jadi begitu sampai rumah tanggal 6 pagi,” ucap Vicky kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (7/1). “Dilihat surat panggilan berarti dia sudah gugat.”

Vicky mengungkapkan jika kali ini ia bukanlah orang yang melakukan gugatan melainkan Angel. Pria itu juga menerangkan akan menjalankan sidang pertama untuk perceraiannya minggu depan.

"Aku gugat pertama gugur, kalau yang sekarang Angel,” terang Vicky. “Mulainya minggu depan, pokoknya tunggu saja minggu depan,” tambahnya.

Vicky pun mengungkapkan jika kemungkinan besar untuk perceraiannya yang kedua, ia tak perlu ikrar talak. Pasalnya, gugatan muncul dari pihak Angel. Meski begitu, Vicky masih belum bisa memastikan keputusan hakim. Vicky pun mengaku akan menghormati jalannya persidangan.

“Kalau yang kedua nggak perlu ikrarkan talak karena yang gugat dari pihak dia,” ucap Vicky. “Cuma aku nggak tau gimananya, apa putusannya, jadi seperti apa, yang pasti aku akan hormati jalani persidangan,” lanjutnya lalu.

Hingga saat ini, Angel pun masih belum memberikan tanggapan atas kabar yang tengah beredar di media. Angel tampak tetap santai menjalani kegiatannya di dunia hiburan seraya menunjukkan melalui akun Instagram pribadinya, @angellelga.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel