Terkuak Bukti Lina Eks Istri Sule Kena Guna-guna Teddy, Kecaman Langsung Menyeruak

Foto: Terkuak Bukti Lina Eks Istri Sule Kena Guna-guna Teddy, Kecaman Langsung Menyeruak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dibeberkan oleh eks asisten mendiang Lina yang bernama Butet, mantan istri Sule diduga kena guna-guna Teddy hingga pernah dibawa ke dukun. Benarkah demikian?

Kanal247.com - Kepergian mantan istri Sule, Lina sampai saat ini masih menyisakan luka yang mendalam. Terlebih untuk keempat buah hatinya yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdinand dari pernikahan dengan Sule.


Baca juga ...

Di tengah duka yang masih menyelimuti, Sule pada baru-baru ini mendadak mengungkapkan pernyataan tak terduga. Ia tampak mengisyaratkan jika Lina sebenarnya tak menginginkan perpisahan dengannya.

"Kalau dilihat secara lahiriah dia (Lina) tegar tapi kalau batiniah kita enggak tahu karena saya bisa merasakan hal itu. Dia enggak nerima dengan perpisahan ini," ujar Sule yang kemudian menyunggingkan senyum tipis.

Sementara lewat sambungan telepon, mantan asisten Lina mengungkapkan hal yang tak terduga. Pasalnya, Lina disebut-sebut pernah dibawa ke dukun untuk bisa lepas dari guna-guna yang diduga dikirimkan oleh Teddy.

"Pernah diajak malam-malam buat pergi ke dukun yang ada di suatu daerah. Bahkan almarhum (Lina) pernah dimandiin juga," tutur mantan asisten Lina yang diketahui bernama Butet.

"Dia (Teddy) sampai ngirimin rokok dan lain sebagainya tapi kang Sule enggak tahu. Padahal rokok kang Sule itu sudah diisiin tuh (diduga guna-guna)," sedangkan kata mantan istri Teddy, Icha.

Terkuak Bukti Lina Eks Istri Sule Kena Guna-guna Teddy, Kecaman Langsung Menyeruak
Instagram

Tanpa komando, para netizen pun langsung ramai meninggalkan komentarnya. Tak disangka, hampir seluruh netizen rupanya sudah menduga jika Teddy memiliki niat terselubung pada Lina hingga menggunakan tindakan di luar nalar.

"Dari awal udah keliatan banget tuh mamang ada maksud tertentu," komentar akun @oti******sh. "Sejelek seburuk sehina nya sulee misalkan trus istrinya minta cerai pasti usahain buat hak asuh anak, lha ini masa ninggalin anak2 komunikasi ga lancar, kek aneh emang," sambung akun @an******31.

"Sudah kuduga, se jatuh2 cintanya mana ada si wanita yg rela ninggalin 4 org ank dan suami yg dimulai dri nol smpe sukses trus lebih milih org baru yg notabennya derajatnya gk ada secuil upilnya sule, sudah pasti ada dupa yg bertindak dibalik ini semua," timpal akun @wulan******. "Dah kelihatan sebenernya dri muka si mamang itu JAHAT," seloroh akun @dhi*****15.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel