Raffi Ahmad Pernah Benarkan Ryochin Adalah ‘Gebetan’ Baru Luna Maya?

Foto: Raffi Ahmad Pernah Benarkan Ryochin Adalah ‘Gebetan’ Baru Luna Maya? instagram
WowKeren dan Kanal247


Raffi Ahmad pernah menyinggung soal pria Jepang tatkala menjadi bintang tamu di salah satu acara gosip televisi bersama Luna Maya, benarkah suami Nagita Slavina mengarah pada sosok Ryochin yang saat ini menjadi buah bibir?

Kanal247.com - Kisah asmara para seleb memang begitu menarik untuk terus dikupas. Beragam kejutan sering ditemui saat mengulik kisah cinta artis. Saat ini cerita cinta artis cantik Luna Maya lah yang paling menyedot perhatian.


Baca juga ...

Setelah namanya tak lagi banyak dikaitkan dengan sang mantan yakni Reino Barack yang memperistri Syahrini, Luna beberapa kali dikabarkan telah membuka hati untuk sosok pria baru. Sebut saja misalnya nama pengusaha tampan asal Malaysia, Faisal Nasimuddin.

Namun belakangan ini, pria berkewarganegaraan Jepang lah yang tengah digadang-gadang menjalin hubungan spesial dengan Luna Maya. Ialah Ryochin, sosok yang ramai disebut-sebut tengah mengisi hati aktris cantik kelahiran Denpasar ini.

Bahkan momen yang mereka bagikan beberapa waktu yang lalu semakin memancing doa dari netizen agar keduanya benar-benar menjalin hubungan asmara. Salah satunya foto bersama pasangan suami istri yang tengah berlibur di London ini. Siapa lagi jika bukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Lantas benarkah jika Raffi pernah membenarkan soal kedekatan atau hubungan spesial antara Luna Maya dan Ryochin?

Belum lama ini beredar kembali video saat Luna dan Raffi menjadi bintang tamu sebuah acara gosip. Kala itu mereka ditunjukkan berita terkait ramalan asmara Luna Maya yang diterawang akan menikah di tahun 2020.

Dari cuplikan tersebut terdengar Luna yang menyebut jika Faisal bukanlah jodohnya. Saat itu lah dengan semangat Raffi pun langsung menyinggung soal pria Jepang yang langsung membuat geger para presenter acara.

Raffi Ahmad Pernah Benarkan Ryochin Adalah ‘Gebetan’ Baru Luna Maya?

Instagram

"Faisal 2018 berarti bukan jodoh gue dong," ujar Luna Maya. “Gue tahu yang kemarin pokoknya cek postingan Instagram Luna Maya terakhir pergi ke negara mana,” seloroh Raffi Ahmad. “Ya Allah ini orang lemesnya gila deh,” kata Luna Maya.

Ketiga presenter itu pun langsung memantau postingan Luna Maya dan mencoba menerka negara mana yang dimaksudkan Raffi Ahmad. “New York ada tapi cuma gebet-gebetan setahu gue,” sambung Raffi Ahmad lagi. “Jepang,” seru salah satu presenter yang langsung dibenarkan oleh suami Gigi ini.

Sayangnya video tersebut tak benar-benar menjawab apakah Ryochin pria yang sedang mengisi hati Luna saat ini. Pasalnya seperti tak menggubris banyaknya godaan dari sahabat artis, Luna masih memilih bungkam dan tak membenarkan maupun menyalahkan isu yang beredar.

Terlepas dari itu, fans sudah terlanjur girang dan kembali mendoakan Luna Maya. Sejumlah netizen pun mencoba menunjukkan bukti jika Luna dan Ryochin memang tengah menjalin kedekatan istimewa.

Orang jepang. Brondong. Bukan pengusaha. Libra (elemen air). Shionya kelinci (postingan luna ‘hi you’ (emotikon kelinci).) kayanya hajimu,” komentar akun @astari*****. “Hahaha sahabatan dari jaman dulu udah tau 1 sama lain gimana wlwpun lemes ttp aj curhat,” kelakar @dewi*****. “Hanya bisa mendoakan moon selalu bahagia siapa pun jodohnya,” sahut akun @ipeh*****. “Sama Ryo .. tiap photo pasti duduknya lg deketan trs,” seru akun @esen*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel