Nama Angel Karamoy Dicatut Akun Facebook Palsu, Respons Fans Diluar Dugaan

Foto: Nama Angel Karamoy Dicatut Akun Facebook Palsu, Respons Fans Diluar Dugaan instagram
WowKeren dan Kanal247


Angel Karamoy langsung mengimbau netizen untuk berhati-hati usai mengetahui bahwa namanya dicatut oleh oknum tak bertanggung jawab, reaksi yang didapatnya justru di luar dugaan.

Kanal247.com - Pencatutan nama artis kembali terjadi. Kali ini ada sosok seleb cantik Angel Karamoy yang menjadi korban.


Baca juga ...

Angel Karamoy nampaknya baru mengetahui jika namanya dicatut oleh oknum tak bertanggung jawab untuk melakukan penipuan. Hal ini ia utarakan melalui laman media sosial Instagram resmi miliknya.

Angel Karamoy menjelaskan jika namanya telah disalahgunakan oleh orang tak bertanggung jawab di platform Facebook. Sebuah akun dengan nama dan foto dirinya telah banyak menyebabkan kerugian lantaran sering melakukan aksi peminjaman uang.

Hal ini disampaikan oleh Angel dengan mengunggah screen capture akun Facebook palsu tersebut. Dalam potret itu terlihat nama lengkap Angel Karamoy serta tiga foto dirinya yang mengenakan baju hitam, putih dan merah jambu. Ia pun menempelkan tanda tulisan akun palsu pada potret tersebut.

Angel Karamoy pun mengimbau para netizen khususnya pengikutnya di Instagram untuk berhati-hati dengan akun tersebut. Angel Karamoy juga menginformasikan bahwa dirinya tak memiliki akun media sosial lain selain Instagram.

Guys, ini akun Facebook Angel Karamoy PALSU!!!” tandas aktris cantik kelahiran Manado ini. “Sering di gunakan untuk meminjam uang, memberi informasi palsu dan hal negative lainnya.. Saya tidak punya akun Facebook, hanya ada Instagram @realangelkaramoy .. Thank u.

Banyak warganet yang ikutan geram melihat adanya oknum tak bertanggung jawab yang melakukan penipuan dengan berkedok nama artis besar ini. Sebagian pun lantang meminta Angel Karamoy untuk menempuh jalur hukum dan memenjarakan si pelaku.

Namun mengejutkannya tak sedikit yang menanggapi santai unggahan Angel Karamoy di atas. Bahkan sebagian warganet terlihat memberikan reaksi di luar dugaan. Pasalnya alih-alih khawatir, mereka justru menjadikan postingan tersebut media untuk meluncurkan rayuan kepada Angel Karamoy.

Yang asli mana,bisa buktikan,” canda akun @abdus*****. “Ya..sayang..aq selalu mengikuti IG mu..angel,” goda akun @andya*****. “Kalau saya mau palsu mau asli yang penting ANGEL KARAMOY,” sahut @wahudi******. “Tapi rasa sayang kamu ke aku Gak palsu kan ? @realangelkaramoy,” sambung akun @bang****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel