Barbie Kumalasari Unggah Foto Lagi Bareng Suami, Wajah Segar Galih Ginanjar Disorot

Foto: Barbie Kumalasari Unggah Foto Lagi Bareng Suami, Wajah Segar Galih Ginanjar Disorot instagram
WowKeren dan Kanal247


Pertama kalinya Barbie Kumalasari kembali memajang foto Galih Ginanjar di akun Instagram miliknya pasca sang suami terseret kasus vlog ‘Ikan Asin’, begini reaksi tak disangka-sangka dari warganet.

Kanal247.com - Barbie Kumalasari akhirnya bisa menyempatkan waktu untuk menghadiri sidang kasus vlog “Ikan Asin” yang menyeret sang suami, Galih Ginanjar ke balik jeruji besi. Kumalasari menampakkan batang hidungnya pada sidang kedua yang digelar kemarin Senin (6/1).


Baca juga ...

Kumalasari mengaku bahwa dirinya memang sudah menyiapkan segala hal untuk menghadiri sidang kedua Galih Ginanjar. Termasuk mengosongkan jadwal, mengingat saat ini Kumalasari memang ramai mondar-mandir di layar kaca televisi.

“Hari ini bisa datang karena sudah tahu dari sebulan lalu kalau sidang tanggal enam,” kata Barbie Kumalasari di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. “Jadi memang khusus datang, sudah prepare, schedule aku kosongin untuk bisa datang ke sidangnya Galih.”

Kumalasari juga menjelaskan bahwa kedatangannya serta membawa banyak makanan dan kebutuhan sang suami. Misalnya saja bedak gatal hingga cemilan dan permen untuk Galih Ginanjar.

“Aku bawain bedak gatal, bawain jam tangan, bawain permen, bawain pakaian dalem, dan lain lain,” papar Kumalasari. “Kenapa bedak karena di dalam (tahanan) kan panas ya, Galih kan sensitif kulitnya udah berapa bulan, gatal-gatal, kayak biang keringat gitu.”

Barbie Kumalasari tentu juga tak mau melewatkan begitu saja momen pertemuannya dengan sang suami ini. Ia pun untuk pertama kalinya memajang lagi foto dengan Galih semenjak aktor 31 tahun tersebut mendekam di balik jeruji besi.

Mengejutkannya sejumlah pujian justru bersarang di kolom komentar atas foto terbaru Galih di atas. Bahkan banyak yang menyoroti muka segar suami Barbie Kumalasari ini.

Wah Tambah seger beb Galih, pasti dirawat sm kumkum ini,” pungkas akun @mommy*****. “Mba kum kum mas galih tmbh ganteng lho,” sanjung @rina*****. “Kan ademmmm liatny,” sahut akun @nhiel*****.

Namun tentu saja bukan berarti penampakan Galih Ginanjar ini tak mengundang hujatan. Cibiran masih saja datang hingga ledekan yang dilayangkan beberapa netizen untuknya menanggapi pujian warganet lainnya itu.

Galih di penjara malah ganteng...ydah di penjara trus aja lah...biyar tambah ganteng,” seru @setio*****. “Udah keliatan tuaa bgt kaya ibu sama anak,” cibir akun @tresna*****. “LAKI NYA KELUAR DTG PENJARA, BINI NYA AMPIH ME HALU,” sahut @putri****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel