Resolusi Tahun Ini, Ivan Gunawan Ingin Kurus?

Foto: Resolusi Tahun Ini, Ivan Gunawan Ingin Kurus? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Semua orang punya impian di tahun yang baru ini. Ivan Gunawan sebut ingin dirinya kurus lewat unggahan Instagram pada Senin (06/01) lalu. Bahkan dirinya sudah berjanji.

Kanal247.com - Semua orang boleh punya impian di tahun yang baru ini. Mendapatkan pekerjaan, lulus kuliah, atau sederhananya mencapai target dalam hidup ini. Desainer sekaligus artis Indonesia, Ivan Gunawan tampaknya mengencangkan ikat pinggang untuk diet.


Baca juga ...

Pria kelahiran 31 Desember 1981 ini mengunggah sebuah foto yang bertuliskan, "It was being fat but this my last year (Menjadi gemuk itu keren tapi ini adalah tahun terakhirku)". Bahkan ia menegaskan kembali lewat caption, "Promise, (Janji)".

Tiada hari sepi komentar, postingan Ivan Gunawan atau yang disapa akrab Igun ini mengundang pertanyaan netter. Banyak yang terkejut dengan postingan Ivan tersebut, tak jarang juga netter juga memberikan dukungan.

"Bukanya tahun kemaren juga bilang gitu kak Igun? Semangat kak, kl perlu sewa healty lifestyle trainer kak igun," tulis @dim**. "Yess semangat igun..aku juga sedang ber resolusi pingin kurus taun ini..sejak de tgl 1 sampe sekarang alhamdulilah sudah turun 1 kiloan lah..semangatt," tambah mamalove****.

"Yang penting ngurangin berat badannya dengan cara sehat dan dengan pengawasan dokter ya Kak Igun. Jangan diet extrim," tulis @intan****. "Yeayyy kamu begini aja ganteng nya Maa syaa Allah mas, tapi demi Sehat itu Harus, kurus itu Bonus, my dear. Demi pola hidup sehat, semangatttt mas @ivan_gunawan i trust, you can do it," tambah @iii_sev*****.

Pada tahun 2017, Ivan pernah dikabarkan menjalani diet keto dalam waktu 2 bulan yang berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 15 kg. Diet keto berfokus mengonsumsi tinggi lemak dan, protein sedang, dan karbohidrat rendah. Pada 2019 lalu, Ivan dikabarkan berhasil menurunkan berat badan 13 kilogram demi konser tunggalnya yang bertajuk "Ivan Gunawan Live On Stage: Story of My Life" pada 2 Agustus 2019 lalu.

Pada tahun 2019, Ivan berhasil menurun berat badan dengan cara berolahraga dan juga berdiet. Meski dalam proses diet, Ivan diketahui tetap melakukan pekerjaan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel