Kamar RS Sebelahan dengan Syahnaz, Jeje Govinda Ucap Selamat Kelahiran Bayi Ahok

Foto: Kamar RS Sebelahan dengan Syahnaz, Jeje Govinda Ucap Selamat Kelahiran Bayi Ahok Instagram
WowKeren dan Kanal247


Selain mengucapkan selamat atas kelahiran bayinya, Jeje Govinda juga mengunggah fotonya saat berpose berdua dengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di rumah sakit.

Kanal247.com - Pasangan selebriti Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tengah berbahagia. Pada Jumat (3/1), Syahnaz baru saja melahirkan bayi kembarnya berjenis kelamin laki-laki dan perempuan di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Bayi kembar Syahnaz tersebut diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.


Baca juga ...

Yang menarik, rumah sakit tempat Syahnaz melahirkan ternyata sama dengan istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Puput Nastiti Devi. Bahkan menurut Jeje, kamar tempat Syahnaz dirawat di rumah sakit rupanya bersebelahan dengan Puput. Fakta ini diungkapkan sendiri oleh Jeje.

Melalui InstaStory, Jeje lalu mengucapkan selamat untuk Ahok dan Puput. Jeje juga menyebutkan nama bayi Ahok yang berjenis kelamin laik-laki yakni Yosafat Abimanyu Purnama. Lewat unggahannya ini, Jeje pun mengunggah fotonya saat berpose berdua dengan Ahok di rumah sakit.

"Selamat pak @basukibtp Atas kelahiran "Yosafat Abimanyu Purnama"," tulis Jeje di unggahannya. "Kebetulan kamar nya sebelahan."

Jeje Foto Bareng Ahok

Instagram

Foto Jeje bersama Ahok ini kemudian diunggah kembali oleh akun gosip. Melihat foto kebersamaan Jeje dan Ahok ini netizen ramai memberikan komentarnya.

Netizen beramai-ramai ikut mengucapkan selamat kepada Ahok atas kelahiran anaknya. Selain itu netizen juga mengomentari rumah sakit tempat Syahnaz dan Puput melahirkan. Seperti yang telah diketahui, sebelumnya Paula Verhoeven juga melahirkan di rumah sakit yang sama.

"selamat buat dua2nya," komentar akun @heraeriant***. "Selamat pak @basukibtp," komentar akun @nindimargaret***. "Waaaahhhh selamat ya pak," komentar akun @satria_***.

"Rumah sakit langganan artis kayaknya ini ya," komentar akun @anisa.mauli***. "Congrats pak @basukibtp," komentar akun @putricarrera***.



Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel