Ria Irawan Pergi untuk Selamanya, Begini Sosoknya di Mata Chacha Frederica

Foto: Ria Irawan Pergi untuk Selamanya, Begini Sosoknya di Mata Chacha Frederica instagram



Chacha Frederica menjadi salah satu orang yang terpukul atas kepergian Ria Irawan. Begini kenangannya akan sosok sang artis legendaris di lokasi syuting sekaligus sinetron pertama mereka bersama-sama.

Kanal247.com - Kepergian Ria Irawan begitu menyisakan duka yang dalam di hati banyak orang. Tak hanya keluarga, rekan artis juga warganet banyak yang terkejut mendengar kabar Ria Irawan telah tutup usia dini hari tadi pukul 04.00 WIB.

Chacha Frederica menjadi salah satu orang yang memiliki kesan mendalam dengan sosok Ria Irawan. Hal ini ia sampaikan dengan mengunggah foto saat melakukan kampanye beberapa waktu yang lalu. Dalam foto itu, Chacha Frederica tak hanya bertemu dengan Ria Irawan namun juga Zaskia Adya Mecca.

Pada kesempatan itu lah Chacha menuturkan belasungkawanya. Ia pun memanjatkan doa mengantarkan kepergian artis legendaris tersebut ke pangkuan Sang Ilahi.

Inalilahiwainailahirojiun. Ya Allah, ampuni dan rahmatilah dia. Selamatkanlah dan maafkanlah dia... Selamat jalan tante Ria Irawan,” tulis Chacha Frederica. “Sebelumnya mohon maaf yaa teman2 gak bermaksut kampanye, sdh selesai jg masa kampanyenya... semua sdh bersatu toh?.. aku cuma punya foto ini di HP sama tante Ria.

Baca juga ...

Chacha Frederica lantas mengenang kembali momen kebersamaan mereka yang dimulai dari sinetron berjudul “Tante Tuti”. Chacha nampak menyertakan penghargaan yang didapat dari sinetron tersebut di tahun 2006 silam. Ia pun membeberkan bagaimana sosok Ria Irawan di lokasi syuting kala itu.

Aku gak tau teman2 masing ingat atau enggak dgn drama seri tante Tuti, Qodarulloh dalam dunia hiburan iya aku syuting pertama kali sama @marshanda99 tapi aku merasa ada 2 org yg membentuk karakter aku ketika di lokasi syuting, yg pertama adalah tante Ria yg ke dua PaPa Muchus (Matias Muchus) aku panggil papa karna aku dlm cerita itu sebagai anak pertama papa Muchus,” paparnya. “Aku inget bgt tante Ria paling gak suka di dpn kamera becanda, blm afal skript tapi udh repot ama touch-up2 bedak, itu yg selalu aku inget sampai sekarang, dan jadi modal aku ketika main sinetron, serius, klo becanda di belakang kamera, tapi klo sdh on set, berubah jd karakter yg berbeda (inget dulu pertama kali @shireensungkar main sinetron, dia tau gmn tegas nya aku klo udh onset, karna dpt pengalaman dari tante Ria, serius, jgn main) waah dulu aku deg2an sii 2006 tahun2 awal aku main sinetron dan langsung ketemu dgn para senior .. beda cerita dgn papa Muchus yg pernah ngajak aku duduk dan ngobrol ber2 di lokasi syuting beliau ajarin aku beberapa teknik bicara di dpn kamera (aku punya kecenderungan terlalu cepat kalau bicara).

Intinya Tante Ria dan Papa Muchus punya posisi tersendiri dlm hati aku yg aku belajar bnyk dari mereka, karna Tante Tuti sinetron ke2 aku yg di saat bersamaan aku msh syuting Kisah Sedih di Hari Minggu (sinetron pertamaku),” lanjut Chacha. “Sedih sekali hari ini harus kehilangan tante Ria, bnyk ilmu yg kita bs dapat dari beliau ... semoga itu bs jd amal jariyah tante yaa ... Tante Ria I love you ... I miss you already ... Alhamdulillah dari kecil aku sdh bs kenal tante Ria ... semoga Allah Ridho kita ketemu di Jannah Nya yaa tante ... Aaamiin.

Postingan itu kembali membuat haru netizen hingga tak sedikit tangis yang pecah. Doa pun kembali berdatangan dari netizen untuk Ria Irawan yang telah pergi menghadap Sang Pencipta untuk selamanya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel