Ria Irawan Meninggal Dunia, Melly Goeslaw Ungkap Kesedihannya

Foto: Ria Irawan Meninggal Dunia, Melly Goeslaw Ungkap Kesedihannya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Aktris Ria Irawan tutup usia membuat para artis ikut berduka cita atas kepergiannya. hal tersebut yang dirasakan Melly Goeslaw, lewat Instagram ia ungkapkan kesedihannya.

Kanal247.com - Jagat industri hiburan Indonesia kembali berduka karena harus kehilangan salah satu aktris legenda, Ria Irawan pada Senin (06/01). Ria menutup usianya di 50 tahun karena sakit kanker yang dideritanya sejak 2004 silam. Kepergiannya pun menyisakan tangis dan duka bagi para penggemarnya dan juga rekan artis lainnya.


Baca juga ...

Melly Goeslaw pun merasakan duka karena kepergian Ria. Lewat Instagram, Melly mengutarakan perasaan kepergiannya yang mendalam.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Kmrn gue sampe Tokyo. Sesek napas, asma gue kumat. Jadi seharian di kamar, minum obat asam lambung," tulis Melly yang tengah berada di Tokyo, Jepang. Pelantun "Bunda" ini mengaku dirinya tak enak badan sejak di Tokyo.

Melly melihat foto Kakak Ria Irawan, Dewi Irawan yang menunjukkan detak jantung yang sudah rata. Namun Melly tetap merasa optimis dan memanjatkan doa. "Gue ketiduran lagi, dan kebangun jam jam 22.42 waktu Tokyo, liat hp ternyata kak Dewi foto detak jantung loe udah rata gambarnya , gue masih optimis dan kasih semangat ke kak Dewi sambil berdoa dalam hati 'Ya Allah selamatkan Ria'," tulis Melly.

Meski berada jauh, Melly tetap mengikuti perkembangan kesehatan Ria. "Jam 2.45 kak Dewi kirim foto lagi detak jantung loe udah kembali ada grafiknya," sambung Melly.

Sebelum menghembuskan napas terakhir, Melly mengaku dirinya melamun menunggu subuh tapi dirinya tertidur dan mendapati kabar Ria sudah meninggal. "Abis itu gue sempat waan sama kawan ngomongin soal kerjaan. Abis itu gue charge hp. Ngelamun aja sambil nunggu Subuh, trus ketiduran dan kebangun lagi jam 8 waktu sini, liat hp ternyata ada wa dari kak Dewi loe udah pergi Ri," sambung Melly.

Melly pun merasa kehilangan sosok Ria. "Gak ada hak gue utk bilang kenapa loe gak tungguin gue pulang, kenapa loe gak bertahan lagi, kenapa ini kenapa itu. Ini semua hak nya Allah. Gue sayang loe, tp Allah lebig sayang lagi sama loe . Sekarang udah gak sakit lagi ya Ri, udah tenang, bahagialah di keabadian . Nanti ketemu gue lagi di Surga Allah. Kita ketawa2 lagi. Alfatihah buat loe Ri," tulsi Melly.

Rekan-rekan artis juga turut berbela sungkawa di kolom komentar Melly. "Innalilahi wa inna ilaihirojiun... selamat jalan mba Ria," tulis Olla Ramlan. "Dari Allah kembali ke Allah... Alfatihah," tambah Maia Estianty. "Innalillahi wainnailaihi raji’un semoga Almarhumah diampuni segala dosanya dan diberikan tmpt terbaik disisi Allah SWT," sambung Iis Dahlia.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel