Aktivitas Bareng SNSD Berkurang Drastis, Hyoyeon Fokus Banting Setir Jadi DJ

Foto: Aktivitas Bareng SNSD Berkurang Drastis, Hyoyeon Fokus Banting Setir Jadi DJ Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hyoyeon Girls' Generation tetap mempertahankan passionnya di industri musik dan dirinya pun membagikan perasaanya pada The Strait Times pada 16 Desember 2019 lalu.

Kanal247.com - Pada 16 Desember 2019 lau, Hyoyeon Girls' Generation blak-blakan tentang solo karirnya, setelah pamor grup Girls Generation yang membesarkan namanya telah redup. Hyoyeon memilih disc jockey (DJ) sebagai ladang penghasilannya saat ini, dengan memakai nama panggung DJ Hyo.


Baca juga ...

Hyoyeon banyak melakukan promosi di beberapa festival dan klub malam. Main dancer Girls Generation tersebut juga menyebut Singapura sebagai negara favoritnya untuk menjalani profesi DJ. Seperti pada event Legacy Festival di Singapura, dimana Hyoyeon sangat lihai meramu musik di dua klub malam yakni Zouk dan Ce La Vie.

“Mereka (audiencenya di Singapura) sangat reaktif dan penuh perhatian. Mereka akan bernyanyi bersama pada setiap lagu, bahkan jika ada perubahan dalam musik,” kata Hyoyeon.

Hyoyeon kemudian membahas beberapa rekannya di Girls Generation, yang juga tengah memulai solo kari mereka masing-masing seperti menyanyi dan berakting. Hyoyeon menguraikan bagaimana dia ingin pendekatannya untuk musik menjadi berbeda, sehingga lain daripada yang lain. Hyoyeon mengungkapkan bagaimana ide awalnya menjadi seorang DJ terinspirasi dari kecintaannya pada dunia tari.

“Aku tidak tertarik pada akting. Aku selalu lebih tertarik pada musik, namun menyanyi adalah jalan yang biasa diambil oleh seorang idola. Aku ingin sesuatu yang beda, menantang diri untuk melakukan sesuatu yang tidak konvensional. Aku menari untuk waktu yang lama, dan itu sangat terkait dengan musik. Maka aku ingin belajar lebih banyak tentang bermusik dan menari sekaligus. Aku kira itu adalah genre yang sangat dinamis,” aku Hyoyeon.

Meski member Girls Generation telah memiliki karirnya masing-masing, Hyoyeon mengaku masih terus menjaga komunikasi dan berbagi support satu sama lain. Tak terkecuali dengan para penggemarnya, yang telah memberi perhatian dan dukungan.

“Mereka (teman-teman Girls Generation) mengatakan bahwa alu sangat cocok dengan karir saat ini (menjadi DJ). Itu adalah sebuah energi dan bisa mendorongku untuk menjalani karir ini lebih baik. Periode puncak kejayaan Girls Generation sudah berakhir. Tapi aku terus merasakan cinta dan dukungan, dari penggemar di media sosial. Aku sangat senang dengan itu semua,” tandas Hyoyeon.

Hyoyeon telah aktif sebagai DJ Hyo sejak April 2018, dan memulai debutnya sebagai DJ dengan lagu “Sober”. Rilisan terbarunya sebagai DJ adalah pada 20 Juli 2019, dengan lagu “Badster”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel