Tulis Caption Bahasa Indonesia, Yesung Super Junior Bikin Fans Kaget

Foto: Tulis Caption Bahasa Indonesia, Yesung Super Junior Bikin Fans Kaget Twitter



Ia membagikan 4 foto sekaligus, satu di antaranya adalah mirror selfie. Namun yang menjadi perhatian bukanlah unggahannya, melainkan caption Yesung dalam bahasa Indonesia.

Kanal247.com - Para personel Super Junior memang dikenal sangat aktif di media sosial. Perlakuan mereka pun sangat membuat para penggemar senang karena dapat mengetahui kegiatan idolanya.

Terlebih beberapa personel memiliki akun pribadi seperti Instagram dan Twitter. Kali ini pada Sabtu (4/1), Yesung berhasil membuat ELF (sebutan penggemar Super Junior) bahkan netter terkejut.

Ia membagikan 4 foto sekaligus, satu di antaranya adalah mirror selfie. Namun yang menjadi perhatian bukanlah foto-fotonya, melainkan caption yang ia tulis. Yesung menggunakan bahasa Indonesia yaitu ''Selamat pagi untukmu'' beserta emoji dan tagar #goodmorning.

Yesung

Twitter



''Kali ini google translate kehilangan pekerjaannya, selamat pagi juga untukmu mas Yesung,'' komentar salah satu akun. ''Aku kira Twitterku otomatis jadi Translate, selamat pagi juga,'' balas akun lain. ''Ini beneran Yesung?'' tanya salah satu akun ragu. ''Wah pakai bahasa Indonesia, mau ke sini ya? lancarin lagi ya,'' timpal akun lain. ''Pagi ganteng, sampai jumpa minggu depan ya?'' ujar akun lain.

Sementara itu, Dilansir dari situs Naver, Super Junior dikabarkan akan segera debut pada akhir Januari ini. Pada Kamis (2/1), agensi Super Junior, yakni SJ Label mengumumkan bahwa grup tersebut akan comeback dengan repackage album "Time_Slip". Diketahui, "Time_Slip" sendiri merupakan album kesembilan dari Super Junior yang terdiri dari 10 lagu.

Lagu-lagu dalam album "Time_Slip" tersebut diantaranya yakni "The Crown", "Super Clap" (lagu utama), "I Think I", "Game", "Somebody New", "Skydive", "Heads Up", "Stay With Me", "No Drama", dan "Show". Lagu utama dari album tersebut adalah "Super Clap" yang sempat menjadi trending topik usai perilisannya.

Sementara itu, dalam waktu dekat ini Super Junior akan menggelar konser "Super Show 8" di Indonesia. Konser yang diadakan di ICE, BSD City, Tangerang tersebut akan digelar pada 11 Januari 2020 mendatang. Super Junior diketahui terakhir kali menggelar konser di Indonesia pada Juni 2019 lalu lewat konser "Super Show 7S".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel