Joko Anwar Diminta Buat Film Kisah Hidup Ahmad Dhani, Jawab Singkat Malah Pancing Gelak Tawa

Foto: Joko Anwar Diminta Buat Film Kisah Hidup Ahmad Dhani, Jawab Singkat Malah Pancing Gelak Tawa instagram
WowKeren dan Kanal247


Sutradara kondang Joko Anwar memberikan jawaban yang tak disangka-sangka oleh warga Twitter setelah diminta untuk membuat film bercermin dari kisah hidup Ahmad Dhani.

Kanal247.com - Joko Anwar kembali membuat geger di jagad dunia Twitter berkat cuitannya. Kali ini sebuah jawaban yang tak terduga ia lontarkan atas pertanyaan seorang netizen terkait film tentang musisi Ahmad Dhani.


Baca juga ...

Hal ini bermula saat Joko Anwar membuka kesempatan untuk netizen bertanya terkait perfilman Indonesia. Joko Anwar mempersilakan untuk bertanya seraya menyertakan tagar #tanyafilmdong dalam sebuah cuitan.

Momen itu pun tak dilewatkan begitu saja oleh para pecinta film Tanah Air. Netizen nampak berondong-bondong mencari jawaban atas segala rasa penasaran yang bersarang di benak mereka. Misalnya saja terkait proyek film zombie hingga prediksi Joko Anwar tentang film yang akan booming di tahun 2020 ini.

Namun ada sebuah cuitan netizen yang begitu menarik perhatian. Pasalnya netizen tersebut menanyakan terkait tawaran untuk menggarap film berdasarakan kisah hidup musisi Ahmad Dhani.

Ada yang mau tanya-tanya soal film dan perfilman Indonesia? Silakan, teman-teman. #tanyafilmdong,” tulis Joko Anwar. “Bang itu ahmad dhani pengen kisah hidupnya dibikin film apakah tida berminat?” tanya akun @arie***.

Joko Anwar Diminta Buat Film Kisah Hidup Ahmad Dhani, Jawab Singkat Malah Pancing Gelak Tawa

Twitter

Namun siapa sangka jika pertanyaan itu juga mendapat jawaban langsung dari Joko Anwar. Namun tanpa diduga, sutradara yang belum lama ini menggegerkan bioskop Tanah Air dengan film “Perempuan Tanah Jahanam” ini memberikan jawaban singkat yang dianggap mengandung penolakan. “Tida,” tulisnya mengakhiri dengan tanda titik.

Joko Anwar Diminta Buat Film Kisah Hidup Ahmad Dhani, Jawab Singkat Malah Pancing Gelak Tawa

Twitter

Respons mengejutkan Joko Anwar ini pun langsung menjadi sorotan warga Twitter lainnya. Banyak yang tak menyangka dengan cara Joko Anwar memberikan jawabannya hingga memancing gelak tawa. Sedang netizen lain ikut melontarkan candaan seraya mengajukan saran membuat judul sinetron ketimbang film.

Coba om ad bikin proposal sm scriptnya trs kirim ke produser ftv hidayah indo****ar insya Allah pasti diterima,” ujar akun @tamara******. “Jangan to do point gitu bang. Setidaknya jawabnya ‘Nanti di kabari lagi setelah 2 minggu’,” seloroh akun @Edo*****. “Singkat, padat, jelas dan yang tentu dengan lugas,” tutur akun @andala*****. “Wkwkwkwkwkwk....semoga gue nggak dosa ya bang...ketawa ngakak gini,” komentar akun @sayu****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel