Banjir Jakarta Mulai Surut, Randy Pangalila dan Keluarga Kompak Bersihkan Rumah

Foto: Banjir Jakarta Mulai Surut, Randy Pangalila dan Keluarga Kompak Bersihkan Rumah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Setelah banjir yang menenggelamkan kediaman, Randy pangalila harus siap membersihkan bersama keluarga. Bahkan Randy tak ada waktu untuk melakukan wawancara dengan media.

Kanal247.com - Aktor tampan Randy Pangalila menjadi korban banjir Jakarta pada waktu lalu. Dirinya bahkan sempat terlihat "nangkring" di genteng bersama istri.


Baca juga ...

Rupanya postingan tersebut membuat ngakak netizen. Kini kediaman Randy sudah mulai surut dan banyak warga mulai beberes perabotan yang terkena lumpu mau pun yang porak poranda. Lewat Instastory, Randy mengabarkan bahwa dirinya bersama keluarga sedang fokus bersih-bersih.

"Kondisi kami sekeluarga baik2 saja, air sudah surut, cuman rumah porak pranda, air pun masih mati dan listrik sudah pasti off juga, mohon maaf teman-teman media saya belum bisa diwawancara lagi kerja bakti dulu, terima kasih pengertiannya," tulis Randy di Instastory pada Kamis (02/01) lalu.

Randy Pangalila

Instagram Story

Pemain film "Si Manis Jembatan Ancol" ini dikabarkan mengalami kerugian karena banjir tersebut. DIrinya dikabarkan merugi mobil dan motornya. bahkan ia menegaskan dirinya tak memiliki asuransi. Wah kebetulan sudah gak asuransi, jadi ya kerugiannya sudah pasti ya rugi," ujar Randy dikutip dari Kapanlagi pada Jumat (03/01).

Randy juga mengaku bahwa ini banjir kali pertama dalam hidup semenjak tinggal di Kemang Pratama Bekasi sejak 13 tahun lalu. "Ini banjir pertama kali bro seumur-umur gue tinggal di Kemang Pratama Bekasi dari 2007. Sekalinya kebanjiran dua mobil gue kerendem sama motor juga," ujar Randy.

Bila ditanya perasaan, Randy dan istri mengaku sedih karena kondisi rumah yang porak poranda bak kapal pecah. "Perasaannya (istri) yang pasti sedih, ya. Apalagi ngeliat semua barang-barang berharga rusak," kata Randy. "Dan yang pasti, dia panik soal surat-suratnya, dokumen-dokumen. Jangan sampai hancur kena air kan. Cuma yang pasti gue tetap tenangin lah," jelas Randy dikutip dari Kumparan pada Jumat (03/01).

Randy dan istri pun tetap berdoa dan berserah pada Tuhan. "Sudah surut, cuma kondisi rumah sih kayak kapal pecah, lumpur di mana-mana. Bantuan dari saudara-saudara sudah ada. Dan temen-temen semua siap membantu, cuma gue rasa kita sekeluarga bisa handle bareng, jadinya kita selesein sendiri," pungkas Randy.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel