JB GOT7 Rayakan Tahun Baru Dengan Buat Tindik, Penggemar Akui Kaget

Foto: JB GOT7 Rayakan Tahun Baru Dengan Buat Tindik, Penggemar Akui Kaget Twitter
WowKeren dan Kanal247


Dengan topi baseball abu-abu menutupi mata, ia tampak tersenyum. Penggemar GOT7, atau yang biasa disebut Ahgase sempat kaget sekaligus bingung pada penampilan baru JB.

Kanal247.com - Beberapa orang merayakan awal tahun baru dengan menjadi terorganisir atau pergi ke gym, tetapi jika kalian adalah JB personel GOT7, ia lebih memilih mengunjungi penindik. Pemimpin grup K-pop GOT7 baru-baru ini mengunjungi Charm Studio, di Seoul, Korea Selatan.


Baca juga ...

Ia bahkan tak hanya menindik hidungnya dengan piercing lingkaran berwarna perak, tetapi juga tindikan baru di bawah mata kanannya. Toko tato dan tindik memposting foto tampilan baru JB di Instagram, dan sudah disukai sekitar 30 ribu kali padahal belum 24 jam dirilis.

Dengan topi baseball abu-abu menutupi matanya, ia tampak tersenyum. Penindikan anti-alis, seperti yang sering disebut, adalah langkah berani. Penggemar GOT7, atau yang biasa disebut dengan Ahgase sempat kaget sekaligus bingung dengan penampilan baru JB.

Ribuan penggemar telah menulis komentar di postingan Charm Studio untuk berbagi pemikiran mereka. Sebagian besar tampaknya bingung tentang pilihan penempatan, sementara yang lain mendukungnya. Beberapa netter bahkan mendukung JB untuk merawatnya dengan baik agar tak terkena iritasi atau masalah lebih lanjut.

''Aku butuh penjelasan,'' komentar salah satu akun. ''Jaebum ada apa denganmu?'' ujar lainnya. ''Jaebum ini benar kamu?'' tanya akun lain. ''Dia bahkan tetap tampan dengan penampilan barunya,'' komentar lainnya. ''Kenapa kamu menambah tindik sebanyak ini?'' ujar salah satu akun. ''Jinyoung sedang sibuk dan Jaebum semakin bertambah liar,'' balas akun lainnya. ''Ini mungkin sakit dan bisa saja infeksi. Jagalah kebersihan dan terus berhati-hati,'' timpal akun lain. ''JB apa kau baik-baik saja?'' tanya salah satu akun. ''Lelaki ini sepertinya sungguh ingin membunuhku,'' timpal lainnya. ''Apa yang terjadi dengan JB?'' tanya akun lain heran.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel