Jun.K 2PM Baru Pulang Dari Wamil, Nichkhun Sambut Hangat Dengan Cara Ini

Foto: Jun.K 2PM Baru Pulang Dari Wamil, Nichkhun Sambut Hangat Dengan Cara Ini



Jun.K resmi lulus dari wamil sehingga bisa menjalani aktivitas seperti biasanya. Kembalinya Jun.K tersebut pun disambut hangat oleh salah satu teman satu grupnya, yakni Nichkhun.

Kanal247.com - Salah satu member 2PM, yakni Jun.K diketahui telah masuk wajib militer (wamil) secara diam-diam pada 8 Mei tahun 2018 lalu. Hal ini karena sebelumnya ia sempat terlibat skandal mabuk yang dihadapinya bulan Februari 2018 silam.

Hari ini, Kamis (2/1), penyanyi kelahiran 1988 tersebut telah resmi lulus dari wamil sehingga bisa menjalani aktivitas seperti biasanya. Kembalinya Jun.K dari wamil tersebut pun disambut hangat oleh salah satu teman satu grupnya, yakni Nichkhun.

Hal tersebut dapat dilihat dari interaksi mereka melalui Instagram Story yang diunggah keduanya baru-baru ini. Nichkhun pada awalnya mengunggah Instagram Story yang menyambut kepulangan sahabatnya itu. Ia terlihat sedang bersama Jun.K untuk menyambutnya sepulang dari wamil.

Merasa bahagia atas sambutan sahabatnya itu, Jun.K pun menuliskan ucapan terima kasih kepada Nichkhun yang telah menyambutnya dengan hangat dalam Instagram Story. "Terima kasih banyak telah datang di cuaca yang dingin ini. Aku sayang kamu," tulis Jun.K dalam Insta Story miliknya.



Jun.K Baru Pulang Dari Wamil, Nichkhun Sambut Hangat Dengan Cara Ini

Instagram

Tak hanya itu, sebelumnya Jun.K juga memberikan hadiah kepada Nichkhun berupa coffee truck. Penyanyi besutan JYP Entertainment itu pun mengucapkan terima kasih atas hadiah tersebut melalui postingan Instagram terbarunya.

Jun.K sendiri sempat jadi sorotan lantaran menderita kelumpuhan wajah hingga terungkap oplas sebelum wamil. Meskipun begitu, penyanyi yang memilik nama asli Kim Min-Jun ini ternyata menorehkan prestasi selama menjalani pelatihan dasar wamil. Di upacara penyelesaian pelatihan dasar, Jun.K pun menerima penghargaan dari pihak militer.

Sementara itu Jun.K sendiri merupakan salah satu member 2PM yang memperbarui kontraknya dengan JYP Entertainment. Berbeda dengan 5 member lainnya, Taecyeon memilih untuk meninggalkan agensi yang telah membesarkannya itu dan bergabung di agensi akting. Namun, ia menegaskan masih tetap menjadi bagian dari 2PM.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel