Banyak Prestasi, Media Luar Sebut TXT Rookie Paling Bersinar di 2019

Foto: Banyak Prestasi, Media Luar Sebut TXT Rookie Paling Bersinar di 2019 Twitter
WowKeren dan Kanal247


Pada 2019 sebagai labelmate muda, TXT bagaimanapun berdiri di bawah bayang-bayang kesuksesan BTS sendiri. Mereka mau tak mau memang berada di agensi yang menaungi kelompok terbesar dunia.

Kanal247.com - RM (Rap Monster), pemimpin dari BTS Bangtan Boys pepatah favorit, "Semakin terang, semakin gelap bayangan". Dan sementara tujuh anggota BTS secara bertahap mulai terbiasa dengan sorotan popularitas global mereka yang kadang-kadang tak kenal ampun, tidak ada kelompok yang mendapat sorotan besar selain mereka.


Baca juga ...

Pada 2019 sebagai labelmate muda mereka, Tomorrow X Together (TXT) bagaimanapun berdiri di bawah bayang-bayang kesuksesan BTS sendiri. Mereka mau tak mau memang berada di bawah agensi yang menaungi kelompok terbesar di dunia, dan tentu saja dunia juga menaruh harapan pada TXT.

Dilansir dari MTV News, tahun ini grup boy rookie TXT muncul sebagai kekuatan untuk diri mereka sendiri, sebuah unit yang menjanjikan tidak didefinisikan oleh sinar menyilaukan dari sunbae (senior) BTS mereka, tetapi dengan prestasi sendiri. Dalam 10 bulan sejak debutnya 4 Maret, TXT telah berhasil memunculkan identitas musik mereka sendiri dengan lagu-lagu tentang pengalaman yang datang dari usia emosional remaja. Single mereka adalah campuran eklektik dari genre - pop"Crown", hip-hop ''Cat and Dog" "Angel or Devil" dan synth pop "9 and Three Quarters".

Tetapi masing-masing terdengar jelas seperti TXT, cerah dan segar dengan energi kuat yang bagian-bagiannya meski aneh namun memikat. Energi itu juga meluas ke koreografi mereka melalui gerakan rumit dan formasi.

Dan kerja keras mereka tidak luput dari perhatian. EP debut mereka, ''The Dream Chapter: Star'', terjual lebih dari 100.000 unit dalam tiga hari dan mencapai No-1 di chart album dunia Billboard. Dan tindak lanjutnya, ''The Dream Chapter: Magic'', berada di No-3.

Sementara itu ,Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkai telah mengumpulkan penghargaan rookie pria di Korea Selatan dengan sangat banyak. Tomorrow X Together juga mencetak nominasi di MTV Video Music Awards untuk Best K-pop satu-satunya grup pemula di antara nominasi dan memulai tur showcase Amerika Selatan yang terjual habis.

Ketika datang ke Big Hit Entertainment, intrik adalah segalanya. Tomorrow X Together secara resmi diumumkan pada 10 Januari melalui tweet, tetapi pandangan pertama pada grup tersebut datang dalam bentuk film pendahuluan singkat untuk anggota tertua, Yeonjun. Klip ini singkat tetapi merangkum energi muda kelompok masa depan. Selama beberapa minggu, Big Hit mengungkapkan empat anggota lainnya melalui serangkaian sketsa berwarna-warni dan gambar-gambar menyoroti gaya masing-masing sebelum menjatuhkan video teaser dari mereka semua bersama-sama.

Sesuai dengan ciri khas Big Hit, klip-klip ini sangat bergaya dan langka pada info aktual, meninggalkan penggemar mengisi kekosongan diri mereka sendiri dengan teori dan spekulasi. Tidak ada yang tahu seperti apa suara anak-anak ini sampai single debut mereka "Crown" turun sedikit lebih dari sebulan kemudian. Tetapi semua ketegangan itu terbayar; "Crown" diputar lebih dari 14 juta tampilan di YouTube dalam 24 jam pertama dan mendominasi trending Twitter. Dan Big Hit membuktikan bahwa lagu yang baik serta bakat akan mendominasi dunia.

Komentar Anda

Tags

txt

Rekomendasi Artikel