iKON Bagikan Rencana di Tahun 2020, Apa Saja?

Foto: iKON Bagikan Rencana di Tahun 2020, Apa Saja? Soompi
WowKeren dan Kanal247


Sejak hengkangnya B.I, iKON belum mengeluarkan karya terbarunya. Pada konser mereka di Jepang, penggemar dibuat senang karena kabar album mendatang, bagaimana sudah siap?

Kanal247.com - iKON telah melakukan tur yang sukses terjual habis di Jepang dimulai pada 14 Desember di Nagoya dan telah memasukkan sembilan pertunjukan secara total. Pada tanggal 30 dan 31 Desember, grup ini mengadakan konser final "iKON Year End Live 2019" di Kobe Memorial Hall.


Baca juga ...

Grup ini membawakan lagu-lagu termasuk "Freedom" dan "B-DAY" dan para penggemar bernyanyi bersama dengan hit besar mereka "Love Scenario". Ulang tahun Donghyuk adalah pada 3 Januari, dan iKON dan penggemar mereka iKONic harus merayakannya bersama dengan membuat kejutan. Donghyuk berkata, “Saya sangat berterima kasih kepada semua orang. Saya merasa malu tapi senang.''

Selama pertunjukan, iKON mendapat reaksi hebat dari penggemar ketika mereka berbagi berita bahwa sedang mengerjakan musik baru. Mereka berkata, "Kami sedang bersiap-siap untuk merilis lagu baru. Kami berencana menyiapkan banyak lagu baru pada tahun 2020 sehingga kami akan melakukan lebih banyak tur. Tolong nantikan itu.'' Kelompok ini mengakhiri pertunjukan dengan mengatakan, "Pada tahun 2020, kami akan bekerja keras agar kami dan kalian berdua bisa lebih bahagia."

Sementara itu, iKON saat ini resmi berpromosi dengan 6 anggota usai hengkangnya B.I. Cowok bernama asli Kim Hanbin tersebut memilih keluar dari grup yang telah membesarkan namanya karena terlibat skandal narkoba. Ia diduga sempat memesan narkoba pada 2016 lalu, anehnya kabar tersebut baru terdengar pada 2019 sehingga ia harus mendapat beberapa pemeriksaan.

Sebelumnya, idol Korea memang kerap dikenal jauh lebih tampan saat memiliki rambut berwarna hitam. Walaupun sebenarnya saat rambutnya di cat pun tak kalah tampannya. Para idol pun juga kerap mengganti warna rambut mereka dengan warna ngejreng sekalipun.

Kali ini Junhoe salah satu personel iKON pun melakukan hal tersebut. Ia yang biasanya dikenal dengan warna rambut hitam, kini menggangi warna rambutnya menjadI abu-abu.

Hal tersebut diunggah pada Kamis, 18 Desember, sang idola memposting foto dirinya dengan warna rambutnya yang baru, terlihat mengkilap dan sangat kontras dengan warna pakaiannya yang gelap. Bahkan tak hanya rambutnya, alis pun ternyata juga ikut ia warna seperti blonde keemasan. Hal ini lantas menjadi sorotan netter, mereka bahkan membuat lelucon tentang penampilan baru Junhoe hingga menyebut jika cowok tersebut tidak memiliki alis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel