Millendaru Bikin Heboh Ngaku PMS, Nama Lucinta Luna Malah Terseret

Foto: Millendaru Bikin Heboh Ngaku PMS, Nama Lucinta Luna Malah Terseret Instagram



Sempat mengaku enggan ganti alat kelamin meski telah tampil menyerupai perempuan pada umumnya, Millendaru kini malah mendadak ngaku tengah PMS (Premenstrual syndrome).

Kanal247.com - Millendaru lagi-lagi membuat publik terutama warga maya menjadi heboh. Bagaimana tidak pada baru-baru ini, ia mengungkapkan hal tak terduga lewat unggahan teranyarnya di laman Instagram.

Keponakan Ashanty yang akrab disapa Millen ini mengaku tengah PMS atau Premenstrual syndrome. PMS sendiri adalah kumpulan gejala atau keluhan yang terjadi dalam waktu 1-2 minggu sebelum menstruasi.

Padahal seperti diketahui, Millen sejatinya pria tulen yang kini berdandan layaknya seorang wanita. Bahkan pada beberapa waktu lalu, Millen sesumbar tak akan mengganti alat kelaminnya meski telah memiliki buah dada menonjol seperti wanita pada umumnya.

"Ketika pms datang mood ini datang," tulis Millen singkat dengan menyematkan sebuah emotikon di keterangan foto. Sementara dalam unggahannya ini, Millen tampak memotret tubuhnya yang tengah duduk di sebuah kursi dan dikelilingi oleh dua orang wanita yang sedang menata rambutnya.



Unggahan Millen pada Kamis (2/1) ini sontak membuat heboh para pengguna Instagram. Mereka pun beramai-ramai menyematkan komentar di unggahan pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu.

Namun di sini ramai pihak malah menyeret nama pedangdut Lucinta Luna. Rupanya netter berharap agar Millen tak mengikuti jejak Lucinta Luna yang ramai dicap halu oleh berbagai pihak.

"Pms ? Ambeyen kali," komentar seorang netter dengan akun @pey*****ya. "Udah mulai halu kaya nya," sambung akun @sab*****15.

"Kok kesel yang lihat Millen ikutan halu jangan deh kamu ikutan buang jauh-jauh halu," timpal akun @anggi*****. "Jgn ikutan halu kaya lucinta donk kk milen, jdi gmn gitu kk nya. Kk milen kn org nya anggun, elegan, kalem please deh kaaaaa tetep seperti itu klo halu jdi ilfeel deh," imbuh akun @*****5815.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel