Bagikan Video Mobil Terseret Arus Banjir, Rekan Artis Khawatir Nafa Urbach Ikutan Jadi Korban

Foto: Bagikan Video Mobil Terseret Arus Banjir, Rekan Artis Khawatir Nafa Urbach Ikutan Jadi Korban instagram
WowKeren dan Kanal247


Nafa Urbach langsung membuat rekan artis lain khawatir setelah mengunggah video banjir dengan arus air yang sangat tinggi hingga mampu menyeret sebuah mobil, mantan Zack Lee termasuk korban?

Kanal247.com - Warga Jakarta saat ini tengah berduka menghadapi musibah di awal tahun. Bagaimana tidak, puluhan ribu jiwa terpaksa harus mengungsi ke tempat yang lebih aman setelah hunian mereka terendam banjir.


Baca juga ...

Mengejutkannya banjir kali ini rupanya juga dirasakan oleh sejumlah artis. Sebut saja penyanyi cantik bertubuh mungil Yuni Shara. Tak hanya itu, video banjir juga diunggah oleh aktris cantik Nafa Urbach yang tak kalah menyedot perhatian.

Nafa Urbach membagikan sebuah video yang memperlihatkan dua mobil yang tergenang air. Tak hanya itu, arus yang mengalir deras bahkan sampai menyeret sebuah mobil lain berwarna putih. Banjir yang begitu tinggi tersebut tentu menyisakan kesedihan di hati netizen yang melihatnya.

Tak banyak kata yang dibagikan oleh Nafa Urbach kecuali penanda tentang musibah yang datang di awal tahun 2020 ini. “Selamat datang 2020 kakaaa,” tulisnya.

Video itu pun kembali menuai sorotan dari netizen yang memantau perkembangan banjir di Jakarta. Tak terkecuali sejumlah artis seperti Samuel Zylgwyn hingga Audy Item.

Kedua rekan artis tersebut nampak langsung khawatir hingga memastikan apakah Nafa Urbach turut menjadi korban banjir atau tidak. Beruntungnya, video itu rupanya bukan diambil oleh mantan istri Zack Lee ini mengingat rumahnya yang selamat dari terpaan air banjir.

Ini di perumahan mbak yah?” tanya Samuel. “Ya ampuuunnnn rumah muu???” sambung istri Iko Uwais. “Cuma sampe puri doang , rumah aman non,” jawab Nafa Urbach.

Tentu saja rasa khawatir juga melanda hati netizen lain khususnya penggemar Nafa Urbach. Doa agar musibah ini segera mereda pun ramai dilantangkan. Sedang sebagian warganet lain mencoba meredakan suasana dengan menulis komentar bernada candaan.

Hampir semua daerah ya Allah semoga cepet reda,” doa akun @orchid******. “Moga mobil yg kanyut dpt di temukan,” canda akun @a.mul*****. “Selamat Tahun Baru jakarta Di Kasih Kolam Renang Pribadi Tu,” seloroh @rian*****. “Semoga kita sllu dalam lindungan Allah,” tambah akun @thysa*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel