Tak Ambil Job Akhir Tahun, Melaney Ricardo Pilih Liburan Di Singapura

Foto:  Tak Ambil Job Akhir Tahun, Melaney Ricardo Pilih Liburan Di Singapura Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bersama keluarga besarnya, Melaney Ricardo mengaku dirinya memang tipe orang yang suka merayakan suatu perayaan secara ramai-ramai karena mendatangkan kepuasan tersendiri baginya.

Kanal247.com - Tahun baru menjadi ajang penambah pundi-pundi rupiah bagi sejumlah kalangan artis. Tak jarang beberapa artis memasang tarif lebih mahal. Melaney Ricardo memiliki pendapat berbeda. Istri Tyson Lynch itu memilih berlibur bersama keluarga besar pada tahun baru kali ini.


Baca juga ...

"Puji Tuhan saya udah nggak kumpul, Desember ini Tuhan kasih berkat, saya cuma berdoa 'Tuhan saya cuma minta kalau dikasih kerjaan tahun baru, tapi kalau nggak dikasih kerjaan tahun baru ya sama aja diganti dengan kerjaan yang lebih banyak," ungkap Melaney Ricardo di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur baru-baru ini. "Ibaratnya udah meng-cover gitu jadi tahun baru sama anak-anak," lanjut Melaney.

Bagi Melaney, berlibur ramai-ramai bersama keluarga memiliki kepuasan tersendiri, sepertinya cocok seperti gambaran shio ayam Melaney. "Saya kan shio nya ayam kalau ayam gitu kalau dapat rezeki bawa keluarganya ramai. Coba tanya aja ayam tuh gitu. Ayam kan kalau dapat apa ngajak keluarganya. Cuma emang suka matok," ungkap Melaney.

Bagi Melaney, rejeki banyak tidak harus dinikmati sendiri. Ada keinginan lain Melaney untuk berbagi dengan orang lain. "Saya juga nggak mau disetir sama uang, yang penting cukup. Bahkan lebih dari cukup jadi bisa bantu orang lain," pungkas Melaney.

Sementara itu, saat ini Melaney diketahui sedang menghabiskan liburan akhir tahun 2019 di luar negeri. Singapura menjadi destinasi liburan keluarga Melaney di tahun 2019-2020 kali ini. Mengenai refleksi di tahun 2019, Melaney menuliskannya di postingan terbaru di Instagram. "2019.. Begitu banyak Berkat Tuhan yang patut disyukuri! Namun.. Keluarga menurut aku adalah salah satu Berkat Terbesar. Melihat perjalanan 2019 yang terasa “ngebut” feels like blink in a second.. gila sihhh cepet bgt rasanya! Sesimpel menyadari kita masih bisa sehat diujung tahun ini .. Orang tua masih bisa bersama sama! Anak anak.. walo suka bikin kewalahan dgn rewelnya tapi selalu bikin hati terasa penuh!," tulis Melaney.

"Harmony dalam keluarga itu penting bgt! Walo kadang2 sulittttttt.. harus diusahakan. Karena Tuhan berjanji “dimana ada kedamaian disitu Tuhan akan turunkan Berkat”. Berkat bukan hanya bicara uang.. tapi juga rasa Bahagia,Kesehatan.. ketahanan menghadapi tantangan.. n Pstinya Yg paling banyak orang cari .. Damai sejahtera #1MoreDayTo2020," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel