Aliando Nyamar Jadi Kakek-kakek Jago Gebuk Drum, Sukses Tipu Mata Penonton

Foto: Aliando Nyamar Jadi Kakek-kakek Jago Gebuk Drum, Sukses Tipu Mata Penonton instagram



Kebolehan berakting Aliando rupanya juga ia salurkan seperti saat mencoba menyamar menjadi seorang kakek yang pandai memukul drum dan menghibur masyarakat di Wisata Kota Tua Jakarta.

Kanal247.com - Aktor tampan Aliando belum lama ini tengah disibukkan dengan proyek film terbarunya. Namun terlepas dari itu, ia baru saja melakukan sebuah pertunjukan yang cukup mengejutkan para penggemanya.

Pasalnya belum lama ini Ali baru saja melakukan sebuah penyamaran saat mengunjungi Wisata Kota Tua Jakarta. Tak tanggung-tanggung, ia menyulap diri dan menjelma menjadi seorang kakek-kakek. Namun hal yang unik adalah bahwa penyamarannya bahkan dilanjutkan dengan unjuk kebolehan menggebuk atau bermain drum.

Video aksi itu pun dibagikan oleh akun @akustik_kotatua. Dari tiga postingan nampak bagaimana Aliando yang rupanya tak hanya jago berakting tapi juga memiliki keahlian dalam bermain drum. Dari salah satu videonya terlihat kesuksesan Ali menipu mata penonton. Pengunjung yang semula duduk rapi langsung mendekat setelah Ali membongkar identitas aslinya.

Baca juga ...

Tak cukup sampai di situ, Ali pun langsung memberikan sapaan untuk para penonton yang langsung berkerumun mendekatinya. Ia menjelaskan jika aksi tersebut adalah konten pertama yang ai buat untuk YouTube miliknya.

“Teman-teman gimana perasaannya hari ini? Seru ya, seru. Sering sering ke sini kalau misalkan lagi bete. Gimana akustik kota tua, seru kan, nemenin hari-hari,” seru Aliando. “Ini konten pertama gue. Jangan lupa subscribe, ya semoga kontennya bagus dan makin mengedukasi. Semoga kontennya disukai semua orang.”

Beragam respons pun langsung berdatangan. Salah satunya pujian akan kebolehan bermusik aktor tampan yang namanya melambung lewat sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” ini. Tak hanya itu, sejumlah netizen khususnya kaum hawa pun ramai melantangkan kekecewaannya lantaran tak menyambangi Wisata Kota tua saat kedatangan Aliando.

Nyesel ga lu cuy tdi mlm ga ke kotu ??” kelakar akun @nenny*****. “Keren pokoknya mantap dah,” puji @shavira******. “Anjaayyy pinter banget ye si Arab nyamar nya,” canda akun @mame******. “Ya ampun kalau tau ada di kotu semalm kesana,” ujar akun @cici***** menyematkan emoji menangis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel