Foto Bareng Keluarga, Netter Kepo Raul Lemos Tidak Peluk Krisdayanti

Foto:   Foto Bareng Keluarga, Netter Kepo Raul Lemos Tidak Peluk Krisdayanti Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jika netter fokus pada kejanggalan pada kemesraan Krisdayanti dan Raul Lemos yang dianggap tidak seperti biasa, maka KD malah memfokuskan hal pada perut sang suami yang semakin ramping.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu Krisdayanti mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, artis yang kerap disapa KD ini menunjukkan foto bersama sang suami, Raul Lemos serta kedua anaknya, Amora dan Kellen. Keduanya terlihat hendak makan malam bersama.


Baca juga ...

"let’s having dinner love," tulis Krisdayanti di bagian caption foto unggahannya bersama anak-anak dan suami tercinta. Krisdayanti bahkan menyebut lokasi tempatnya berada saat itu dengan sebutan "Happy Place". Di unggahan yang lain, Krisdayanti mengunggah foto berdua dengan sang suami.

Namun rupanya foto Krisdayanti bersama sang suami ini malah membuat netter kepo dengan gestur yang ditunjukkan oleh Raul. Dalam foto itu, Raul memang tidak memeluk Krisdayanti. Sebuah hal yang mungkin terlihat biasa saja bagi orang pada umumnya ketika foto bersama, tapi netter malah dibuat kepo dengan sikap Raul tersebut kepada sang istri.

Meski demikian, Krisdayanti malah lebih fokus kepada perut rata sang suami. "happy face happy tummy @raullemos06t," tulis Krisdayanti di bagian caption unggahannya.

Tidak sedikit netter yang beranggapan mengapa Raul Lemos tidak memeluk atau setidaknya memegang Krisdayanti sedikitpun. Bahkan ada yang menyinggung soal postingan Raul Lemos beberapa waktu lalu yang mengisyaratkan sebuah perselingkuhan dalam rumah tangga. Sementara sebagian netter lainnya mengagumi kecantikan sang Diva yang dianggap tak lekang oleh waktu.

"waoòoow keren bangaaat sang diva selalu aja cantiik dan cantiik," komentar mardhanch***. "Perasaan nh fto gk ada mesra2 y sama sekali y," komentar dew***. "Raul ngga romantis kasihan KD ngga dirangkul," komentar erry_wijt***. "Happy holiday dear KD dan bapak Raullemos," komentar fit***. "Luvu Full Mimi @krisdayantilemos & Family...Semoga Semakin Rukun &Bahagia..," komentar ochaadigun***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel