Suho Pamer Video Cover Lagu 'Love Poem' Milik IU, Komentar Chanyeol Malah Bikin Salfok

Foto: Suho Pamer Video Cover Lagu 'Love Poem' Milik IU, Komentar Chanyeol Malah Bikin Salfok Twitter
WowKeren dan Kanal247


Suho dengan percaya diri menunjukan kemampuan olah vokalnya dengan menyanyikan ulang lagu milik IU berjudul 'Love Poem' yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya belum lama ini.

Kanal247.com - IU comeback dengan album terbarunya bertajuk "Love Poem" belum lama ini. Lagu bernuansa ballad itu pun tak hanya sukses mencuri perhatian penggemar tetapi juga leader dari boyband EXO Suho yang ikutan mengcover lagu tersebut.


Baca juga ...

Lewat akun Instagram pribadinya, Suho belum lama ini mengunggah video dirinya menyanyikan lagu "Love Poem". Dalam video bernuansa hitam putih tersebut, terdengar pula alunan musik indah dari piano yang dimainkan dengan apik oleh rekannya.

Namun melihat Suho menyanyikan lagu IU ini langsung mengundang tingkah iseng Chanyeol untuk berkomentar. Bintang serial "Memories of the Alhambra" ini menanyakan bagaimana Suho bisa menyenyi memegang microphone sambil memainkan piano dengan 2 tangan.

"4 tangan," komentar Chanyeol singkat yang langsung mencuri perhatian penggemar. Sedangkan jika dilihat seksama memang tak tampak wajah si pemain piano dalam video tersebut hanya penampilan Suho saja yang terlihat dari kaca bening piano.

"Aku pikir tanganmu yang memainkan piano @real__pcy," komentar netter. "Aku malah ngakak lihat komentar Chanyeol, kenapa julid banget sih ganggu orang bahagia aja," ujar yang lain. "@real__pcy kan ada dua orang bang, iseng aje komennya," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel