Manisnya Kata-Kata Jin BTS Untuk ARMY di KBS Gayo Daechukje 2019 Buat Hati Berdebar

Foto: Manisnya Kata-Kata Jin BTS Untuk ARMY di KBS Gayo Daechukje 2019 Buat Hati Berdebar Twitter
WowKeren dan Kanal247


Gelaran KBS Gayo Daechukje 2019 meninggalkan kesan yang amat manis bagi para ARMY. Pasalnya mereka dihujani dengan segudang wejangan-wejangan meneduhkan dari para member BTS.

Kanal247.com - Bangtan Boys (BTS) turut memeriahkan acara KBS Gayo Daechukje 2019 yang diadakan pada Jumat (27/12) pukul 7:50 malam waktu setempat. Seperti biasa, para member grup besutan Big Hit Entertainment itu berpose di karpet merah lebih dulu untuk dipotret media.


Baca juga ...

RM (Rap Monster) dan kawan-kawan muncul dengan dandanan rapi mengenakan setelan jas hitam. Di antara semuanya, penampilan Jin paling menyedot perhatian. Bagaimana tidak, ia mencoba tampil beda dengan memakai kacamata. Ia terlihat semakin tampan dan berwibawa dengan kacamata yang ia kenakan.

Penampilan Jin kala itu seolah sukses membuat auranya terpancar layaknya CEO muda yang memiliki bisnis sukses. Begitu muncul di karpet merah, Jin langsung menjadi perbincangan penggemar di media sosial. Bahkan namanya menjadi menjadi tren nomor satu di Twitter hingga ke berbagai negara.

Tak cukup sampai disitu, Jin lagi-lagi mencuri perhatian saat melakukan interaksi dengan para penggemar di panggung KBS Gayo Daechukje 2019. Hal ini disampaikan oleh pemilik nama asli Kim Seokjin itu menjalani sesi wawancara singkat bersama dengan member BTS lainnya.

Saat itu para member BTS diminta untuk membuat kalimat yang menggambarkan tahun 2019 dengan lima suku kata. Rupanya jawaban yang disampaikan oleh Jin begitu bermakna bagi para ARMY (sebutan untuk penggemar BTS). Pasalnya, ia menganggap fandomnya itu sebagai sosok yang paling berharga sepanjang tahun ini.

"Ahr-mee Neun Nae Kko (ARMY adalah milikku)," jawab Jin dengan cepat. Sontak jawaban manis dari idol kelahiran 1992 itu membuat seluruh hati fans langsung berdebar. Lagi-lagi ia mendapatkan ucapan yang begitu manis dari sang idola. Begitu juga dengan ucapan Jungkook saat ditanya tentang harapannya di tahun 2020 mendatang dengan lima suku kata.

"Ah-puh Ji Ma La (Jangan sampai terluka)," jawab Jungkook. Sementara itu, BTS juga dipastikan akan comeback awal tahun depan. Namun Big Hit Entertainment belum mengumumkan kapan tanggal tepatnya.

Komentar Anda

Tags

jin

Topik Berita

Rekomendasi Artikel