Gara-gara Reaksi Habib Usman, Kartika Putri Kapok Jajal Pakai Baju Seksi Lagi Meski Cuma di Kamar

Foto: Gara-gara Reaksi Habib Usman, Kartika Putri Kapok Jajal Pakai Baju Seksi Lagi Meski Cuma di Kamar instagram
WowKeren dan Kanal247


Nikita Mirzani kepo dengan koleksi baju seksi milik Kartika Putri yang kini sudah berhijrah. Tak dijual, ini alasan istri Habib Usman masih simpan lengkap koleksi miliknya hingga sekarang.

Kanal247.com - Presenter kocak Kartika Putri merupakan satu dari sekian artis yang memutuskan untuk berbenah diri menjadi sosok yang lebih religius. Tak hanya merubah penampilan dengan berhijab, namun wanita yang akrab disapa Karput ini juga banyak merubah gaya hidup glamornya selama menyandang status artis.


Baca juga ...

Belum lama ini sepenggal cerita dari masa lalu Karput pun dikulik oleh Nikita Mirzani. Niki yang sudah mengenal sosok Kartika Putri sebelum hijrah pun tak segan bertanya tentang koleksi baju lamanya.

Blak-blakan di depan suami Kartika Putri, Habib Usman, Nikmir yang kepo langsung bertanya soal koleksi baju seksi Kartika Putri zaman dulu. Mengejutkannya, pakaian-pakaian glamor khas dunia showbiz masih disimpan rapi oleh Karput.

Bukan tanpa sebab, ia berdalih jika menjual maka sama dengan mengajak orang lain untuk mengenakan pakaian terbuka tersebut yang tentu dilarang oleh agama Islam. Karenanya ia pun memilih menimbun koleksinya di rumah sang ibu.

“Kartika, kamu kan sekarang sudah berhijab, dulu baju-baju seksi di kemanain?” tanya Nikita Mirzani. “Masih semua lengkap nggak berkurang satu pun di rumah mama, karena kalau di bawa ke sini ntar Habib syok. Pas sudah berhijab sempat berpikir mau dijual lagi nanti dosa karena dipakai orang gimana-gimana,” jawab Karput.

Gara-gara Reaksi Habib Usman, Kartika Putri Kapok Jajal Pakai Baju Seksi Lagi Meski Cuma di Kamar

Instagram

Namun bukan berarti baju tersebut tak pernah iseng dicoba lagi oleh Karput. Sayangnya saat digunakan lagi, ia justru langsung mendapat ceramah dari sang suami yang ternyata membuatnya kapok dan enggan mengenakan baju terbuka itu meski cuma di dalam kamar.

“Pakai di rumah boleh, di rumah tapi di kamar,” ujar Habib Usman. “Salah satu pernah pakai, terus dia bilang gini ‘Astaghfirullah al adzim, dulu kamu bajunya kayak gitu’, eh malah diceramahin. Semenjak itu aku udah enggak pernah sama sekali mau pakai baju masa lalu,” papar Karput. “Emang Habib nggak tahu dulunya Kartika, dia kan salah satu artis seksi di Indonesia,” seru Nikmir lagi. “Astaghfirullah al adzim,” sahut habib Usman.

Beragam respons pun berdatangan dari netizen. Ada yang takjub hingga mendoakan agar Kartika Putri istiqamah dengan hijabnya saat ini. Sedang yang lain mencoba kembali mengingat imej seksi Karput hingga mengenang salah satu baju paling terbuka yang pernah dipakainya seperti saat pernikahan sang sahabat Raffi Ahmad.

Kan itu dulu yg pnting skrg dy ud tertutup sesuai kwajiban ny sbg muslimah,” ujar @putrie*******. “Semoga karput istiqomah hijrahnya,” doa akun @08_Ik******. “Aku sampe auto searching di Google foto baju karput di nikahan gigi,” pungkas @raisa*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel