Tak Kalah dengan Iko Uwais, Denny Cagur Pamer ‘Bukti Cinta’ dari Fans Sejati Keren Abis

Foto: Tak Kalah dengan Iko Uwais, Denny Cagur Pamer ‘Bukti Cinta’ dari Fans Sejati Keren Abis instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai Iko Uwais yang membagikan sepenggal cerita pengorbanan seorang fans sejati untuknya, Denny Cagur rupanya tak kalah keren dengan ‘bukti cinta’ fans yang ditemuinya selepas acara OVJ.

Kanal247.com - Masih ingatkah dengan cerita aktor laga internasional Iko Uwais tentang salah satu penggemar beratnya? Kala itu, Iko membuat banyak orang iri bukan kepalang usai membagikan sepenggal kisah perjuangan seorang fans yang didapatkannya.


Baca juga ...

Bagaimana tidak, wanita berparas bule tersebut rela melakukan perjalanan jauh hanya untuk membuat tato wajah Iko di salah satu bagian tubuhnya. Fans yang berasal dari Skotlandia tersebut membuat banyak hati netizen terperangah akan bukti cintanya untuk sang idola.

Rupanya tak cuma Iko Uwais yang memiliki fans sejati seperti wanita bule itu. Belum lama ini komedian Denny Cagur membagikan cerita serupa di akun Instagram pribadinya.

Ia bertemu dengan fans tersebut selepas acara “Opera Van Java”. Siapa sangka, fans asal Garut ini juga membuat tato wajah Denny di bagian lengannya. Sayangnya perbincangan mereka tak bisa berjalan lama yang lantas membuat Denny menjanjikan lain kesempatan untuk bertemu lagi sang penggemar.

Kemaren abis shot OVJ diparkiran ada yg nyamperin, namanya Iduy dari garut. Kaget wkt dia ngeliatin tattonya,” kata Denny Cagur. “Sayang kita ga bs ngobrol lama krn iduy mau langsung balik lg ke garut katanya. Abis tahun baru kita ketemu di Garut ya duy.

Bukti cinta fans Denny kepada sang idola itu pun sukses membuat banyak artis lain ikutan terkagum. Ujaran keren dan sanjungan banjir begitu saja di kolom komentar untuk sosok fans sejati Denny ini. Sedang netizen lain asyik memuji Denny yang dianggap sebagai salah satu pelawak terbaik Indonesia dengan kualitas guyonannya.

Ini baru namanya militan tanpa batas kereen @dennycagur,” seru Vicky Prasetyo. “Keren tak berujung,” ucap Aden Bajaj.

Wadaw...keren tattonyaa,” tutur @andri******. “Pelawak panutan,ga pernah menyudutkan orang buat bahan lelucon,” puji akun @hero*******. “Kang @dennycagur sampe berkaca kaca mata nya. Keliatan banget menghargai fans nya,” ungkap akun @dhe****. “Wah bang sgtu ngfansnya sm bang denny..smpe bkin tatto dtggu vlognya nnti bang klo smpe ktmu lg y bang,” pinta @ratna*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel