Jeon Somi Kebelet Kawin, Netter Gercep Malah 'Halang-Halangi'

Foto: Jeon Somi Kebelet Kawin, Netter Gercep Malah 'Halang-Halangi'
WowKeren dan Kanal247


Jeon Somi, mengaku ingin mengkahiri masa lajangnya di usia 27 tahun. Perempuan blasteran Korea-Kanada-Belanda kelahiran 2001 ini menginginkan pernikahan dan membentuk keluarganya sendiri.

Kanal247.com - Karir solo pemilik nama asli Ennik Somi Doumma yang terbilang masih baru, membuat netter mencoba 'menghalang-halangi' keinginan Jeon Somi. Netter menilai keinginan tersebut, sama saja dengan menyia-nyiakan dan menyudahi karir bermusiknya yang cemerlang.


Baca juga ...

“Suzy dan Park Bo Gum akan berumur 27 tahun depan. Somi, kau bahkan lebih muda. Kamu masih punya banyak kesempatan menaklukkan dunia. Kamu sangat berbakat, jadi kenapa harus membuang bakatmu dengan menikah cepat?” celetuk seorang netter.

“Aku menikah di usia 25, lalu punya anak di usia 26 dan 28. Sekarang usiaku 30, dan penyesalan terbesarku dalam hidup adalah menikah terlalu cepat!” sahut netter lain. “Aku berani taruhan 100%, dia tidak akan berani menikah di usia itu!” timpal lainnya. “Somi, menikah tidak akan selalu memberimu garansi hidup stabil dan bahagia. Percayalah!” tandas lainnya.

Jeon Somi memang belum lama bergabung agensi The Black Label, yang mengorbitkannya lewat single bertajuk 'Birthday' dan 'Outta My Head', pada Juni 2019 lalu. Sebelum resmi debut bersama The Black Label, nama Jeon Somi memang sudah terkenal di dunia hiburan Korea. Ia pertama kali dikenal saat mengikuti program survival di Mnet bertajuk "Produce 101 Season 1".

Saat itu, ia langsung menarik perhatian, karena muncul sebagai trainee dari agensi JYP Entertainment, salah satu agensi besar di Korea Selatan. Namun, pada Agustus 2018, ia memutuskan hengkang dari JYP Entertaiment, dan resmi bergabung dengan The Black Label, salah satu sub agensi milik YG Entertainment.

Debut sang pemegang Sabuk Hitam level 3 beladiri Taekwondo ini, kemudian menuai kesuksesan dan banjir pujian dari para penggemar. Nama Jeon Somi mulai terkenal pada 2016, saat ia mengikuti ajang survival idol terpopuler, Produce 101 musim pertama; dan terpilih sebagai peringkat pertama. Menjuarai ajang tersebut, ia kemudian masuk tim debut sebagai center girl group IOI.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel