Buat Lagu Khusus Untuk Ibu, Acha Septriasa Banjir Pujian Netter

Foto:  Buat Lagu Khusus Untuk Ibu, Acha Septriasa Banjir Pujian Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lirik puitis dan bermakna dalam membuat netter tak segan melontarkan pujian untuk kreatifitas Acha Septriasa saat menciptakan sebuah lagu yang dipersembahkan untuk semuapara ibu.

Kanal247.com - Pada tanggal 23 Desember lalu, Acha Septriasa mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Acha terlihat mengunggah sebuah lagu yang khusus ditujukan untuk memperingati Hari Ibu sehingga ditujukan untuk sang ibunda tercinta dan semua ibu.


Baca juga ...

"Ada Cinta Yang mengalir di kata mu. Ada kasih yang tertulus dalam mata mu. Harap mu Ku dengar dari semua Doa- doa mu. Ooh Ibu.. Begitu lama Kita tak bersama," tulis lirik Acha di bagian caption. "Tapi Bibirmu selalu mendoa Begitu lama ku tak di sampingmu. Walau ku tau, tak kau tinggalkan ku. Walau sedetikpun. Takkan Kau biarkan diriku menangis bersedih.. Ohh Ibu."

"Selama tinggal 3 tahun ini di luar , aku merasa kasih sayang Ibu gak pernah habis mengisi hari- hari ku, ku lalui dengan penuh percaya diri, semangat, suka cita, terjaga dengan doa- doa nya, aku merasa selamat selama Aku mengingat Ibu.. Semoga Ibu ku di panjangkan Umur nya , di sehatkan lahir dan batin nya, dan di kuat kan setiap langkah nya untuk terus merawat dan mengasihi Anak- anak nya.. I Love U mama This song is for you IBU . -Song titled 'IBU' composed by Acha Septriasa," tulisnya.

Dalam waktu singkat, unggahan Acha itu langsung dibanjiri pujian dari para netter. Tidak sedikit netter yang memuji lirik puitis dan cukup mendalam dari karya terbaru Acha tersebut.

"Beautiful song cha. Brie nya culik-able sekali," komentar chefprisciloffic*** yang mengomentari sosok anak lucu Acha di postingan tersebut. "Masya Allah acha, keren lagunya,,buat terharu," komentar sefirame***. "Keluarga bahagia.sehat selalu," komentar 3amylove_s***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel